Total Sport

Dukungan Atlet Indonesia, Menko PMK Saksikan Pertandingan Basket Putra

Editor:

ENERGY OFASIA-Menko PMK Puan Maharani didampingi Menkeu Sri Mulyani Indrawati saat menyaksikan pertandingan Bola Basket Putra antara Tim Indonesia melawan Tim Korea Selatan dalam laga Asian Games 2018 di Hall Basket Komplek GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8) malam.

INDOPOS.CO.ID- Pertandingan Bola Basket Putra antara Tim Indonesia melawan Tim Korea Selatan merupakan persembahan terbaik. ”Dari pertandingan tadi juga kita harus mengakui keunggulan tim lawan yang memang jauh lebih unggul dari kita. Tapi ke depannya, saya pikir seluruh Tim Indonesia dari semua cabang olahraga tetap bersemangat memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” ujar Menko PMK, Puan Maharani saat ditemui media usai menyaksikan langsung pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga Bola Basket Putra antara Tim Indonesia melawan Tim Korea Selatan di Hall Basket Komplek GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8) malam.

Menko PMK mengingatkan kembali seluruh Rakyat Indonesia agar selalu mendukung dan berdoa untuk kesuksesan prestasi dan penyelenggaraan Asian Games 2018 ini. Menko PMK menyatakan bahwa seluruh venue pertandingan baik di Jakarta maupun Palembang sudah 99 persen siap dipergunakan para atlet dari 45 negara untuk bertanding.

Sepanjang pertandingan, Menko PMK terlihat ikut semangat memberikan dukungannya kepada Tim Indonesia terlebih setiap tim mencetak angka hingga menit terakhir pertandingan. Meskipun kalah, Tim Basket Putra Indonesia tetap disalami Menko PMK dan diberikan kata-kata penyemangat mengingat masih ada beberapa pertandingan lagi yang harus dimainkan. Bersama Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati; dan Wamenkeu Mardiasmo; kehadiran Menko PMK menegaskan rasa bangga, semangat,dan dukungannya akan jalannya perhelatan pesta olahraga se-Asia ini.

Untuk diketahui, Tim Bola Basket Putra Indonesia sejauh ini secara kualitas memang masih berada jauh di bawah Korea Selatan yang merupakan tim unggulan ke-4 setelah Tiongkok, Filipina, dan Qatar. Ini karena pada tim unggulan itu banyak terdapat pemain basket level dunia dan bermain di liga bergengsi Amerika Serikat, NBA. (adl)

Berita Lainnya

Banner

Facebook

Twitter