Rabu, 26 September 2018 10:03 WIB
pmk

Indotainment

Bersama Sahabat, Opick Makin Aktif Bangun Masjid

Redaktur:

AKSI SOSIAL - Opick bersama Masudin meresmikan masjid. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID – Konflik rumah tangga penyanyi Opick dan istrinya, Dian Rositaninhrum tak mempengaruhi aktivitas Opick. Pelantun tembang tombo ati ini masih aktif dengan beragam kegiatan sosial. Tak hanya  mengalang dana untuk Palestina.

Opick pun makin giat membangun masjid di beberapa daerah di Indonesia. ”Malam ini malam luar biasa peresmian masjid Al Miftah,  subhanallah masya Allah,  semoga ini bisa menjadi benteng-benteng umat,  benteng damai dan benteng cinta.  Insya Allah masjid Al Miftah ini bakal ramai. Masjid ini berkat masyarakat dan Mr Masudin,” ujar Opic di Jombang,  Jawa Timur, Kamis (09/08) malam.

”Alhamdulilah malam ini peresmian masjid Al Miftah yang tepat berada di dusun Ketanen,  desa Banyuarang, kecamatan Morojombang,  kabupaten Jombang,  Jawa Timur,” sambung Masudin.  

Opick tampak gembira ketika bisa menghibur masyarakat disana. Beberapa lagu hits milik Opick ikut membawa susana pada malam itu menjadi hidup. ”Ini ditengah persiapan haji serta konser amal untuk Palestina saya meluangkan waktu karena ini support untuk teman saya,  Mr Masudin membuat masjid dan saya sangat mengapresiasi terhadap tindakan beliau yang sangat luar biasa,” jelasnya. 

Dia pun berniat mengikuti jejak Masudin dengan membangun masjid. ”ya,  insya Allah yang baik-baik harus diikuti,” jelasnya.

Melihat Masjid dibangun ditengah Desa, Opick pun merasa senang. ”Bagus ya,  masjid sebagai fungsi kemasyarakatan dihidupkan, jadi sebagai tempat ilmu,  silaturrahmi bahkan tempat pendidikan dan bisa membahas persoalan dan fungsi masjid bisa kembal seperti dulu bahwa tempat ini pusat dari membangun semua kekuatan,” tegasnya. (mg3/ash/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #opick #bansos 

Berita Terkait

IKLAN