Liga Indonesia

Asian Games 2018, Momen Tepat Persebaya untuk Recovery

Redaktur:
Asian Games 2018, Momen Tepat Persebaya untuk Recovery - Liga Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Di tengah masih gelapnya posisi pelatih dan manajer, skuad Persebaya Surabaya sudah bisa menikmati liburan. Mereka langsung diliburkan usai laga menghadapi Barito Putera (12/8) lalu.

Libur diberikan karena kompetisi memasuki masa jeda selama satu bulan akibat even Asian Games. Meski begitu, bukan berarti penggawa Green Force –julukan Persebaya- bisa berleha-leha. “Libur hanya satu minggu,” kata Yondang Tubangkit, Media Officer Persebaya.

Itu artinya, para pemain akan kembali berlatih pada awal pekan depan. Belum ada kepastian apakah sudah ada pelatih baru dalam latihan tersebut. Sebab, tugas Bejo Sugiantoro sebagai caretaker Persebaya sudah tuntas.

Selain itu, pihak Persebaya juga belum menentukan bagaimana pola latihan selama jeda kompetisi yang cukup panjang. Beda dengan tim lain yang memutuskan untuk melakukan training center (TC). “Belum ada info untuk program lainnya,” tambah Yondang.

Meski begitu, libur panjang ini sejatinya cukup menguntungkan bagi Persebaya. Maklum, beberapa penggawa Green Force tengah dilanda cedera. Raphael maitimo, Nelson Alom, hingga Adam Maulana masih dalam kondisi yang belum fit. (gus/jpg)

Berita Terkait

Bola Lokal / Penasaran Film Preman Pensiun

Liga Indonesia / Ruben Bisa ke MU, Osvaldo Bertahan

Total Sport / Popsivo-Samator Bertekad Kawinkan Gelar Proliga 2019

Liga Indonesia / Sedikit Waktu untuk Recovery

Liga Indonesia / Pemain Buangan yang Bersinar


Baca Juga !.