Kamis, 20 September 2018 02:13 WIB
pmk

Indotainment

Menunggu Pagi, Film Intrik dan Konflik Anak Muda Metropolitan

Redaktur:

CERIA - Dua pemain film Menunggu Pagi menunjukkan kebolehannya berakting. Foto. IFI SINEMA FOR INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Setelah lama tak berkarya, Sutradara Teddy Soeriaatmadja  akhirnya menunjukkan kebolehanya kembali. Bersama IFI Sinema, sutradara berusia 43 tahun tersebut memperkenalkan film terbarunya berjudul Menunggu Pagi.

Berlatar belakangevent musik internasional terbesar di Indonesia dan Asia. Film yang dijadwalkan tayang pada akhir 2018 dibintangi oleh Aurelie Moremans, Arya Saloka, Mario Lawalata, Arya Vasco, Bio One, Ganindra Bimo, Putri Marino, Raka Hutchison dan Yayu Unru.

 “Film ini anak muda banget dengan background event musik terbesar di Indonesia,” ujar Teddy

Dibumbui dengan cerita penuh intrik tak terduga dan romansa cinta yang tentunya dibungkus apik dengan gaya khas seorang Teddy. Film ini menjadi tantangan tersendiri apalagi event seperti ini sering dikaitkan sebagai ajang hura-hura anak muda. ”Tetapi sebenarnya ada banyak sekali keseruan dan emosi yang dapat diceritakan dari sisi yang berbeda,” jelasnya.

Sementara itu Produser IFI Sinema, Adi Sumardjono, menambahkan, IFI menghadirkan film yang menceritakan kehidupan anak muda dari sisi yang berbeda.

”Film Menunggu Pagi meng-highlight keseruan anak muda millenials dalam sebuah festival musik kelas internasional di Indonesia. Dengan cerita yang merupakan cerminan kehidupan anak muda kota metropolitan dan hadirnya beberapa bintang pendatang baru, kami harapkan film ini dapat disambut baik dan membawa warna segar bagi perfilman Indonesia,” katanya.

Kehadarin Marion Jola sebagai pengisi soundtrack film Menunggu Pagi pun semakin menambah warna baru film yang rencananya tayang pada akhir 2018. ”Saya sangat bangga dapat terlibat dan bekerjasama dengan Mas Teddy dan IFI Sinema dan sangat senang sekali lagu saya dapat dipercaya di film Menunggu Pagi, ini merupakan keterlibatan pertama saya di film, meskipun hanya baru sebatas soundtrack saja,” ujar Marion. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #film 

Berita Terkait

Joker tanpa Riasan Badut

Indotainment

Mengintip Proses Syuting Bumi Manusia

Indotainment

Nirina Zubir Angkat Budaya Minang

Indotainment

Film Animasi Keluarga Somat Dikemas dalam Bentuk DVD

Indotainment

Crazy Rich Asians Curi Perhatian

Indotainment

IKLAN