Rabu, 26 September 2018 05:53 WIB
pmk

Liga Indonesia

Tiket Sepakbola Indonesia vs Palestina Diserbu Supporter

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Antrean panjang memadati loket penjualan tiket pertandingan sepak bola antara tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Palestina, pada group A babak penyisihan Asian Games XVIII di Stadion Patriot Chandrabaga, Rabu (15/8). Alhasil, loket tribut timur diserbu supporter sejak pagi hari.

"Sudah sejak pagi saya ikut mengantre, demi mendapatkan tiket laga timnas Indonesia melawan Palestina," kata Irvan, salah seorang supporter asal Jatiasih, Kota Bekasi, di lokasi penjualan tiket, Rabu (12/8).

Irvan menambahkan, alasannya mengikuti antrean agar mendapat tiket kategori B. Sebab, harganya cukup murah ketimbang tiket lain, yakni hanya Rp 75 ribu. "Kalau saya kesiangan sudah pasti akan kehabisan, karena banyak juga yang memesan tiket online," paparnya.

Hal senada juga dikatakan, Bayu, 37. Menurutnya, dirinya sengaja antri demi mendapatkan tiket katagori B yang tergolong murah. Sebab, dia bersama anaknya akan ikut menyaksikan laga timnas U-23 melawan Palestina. "Saya beli dua tiket untuk laga ini. Karena anak saya lelaki yang masih 7 tahun ingin melihat juga," ujarnya.

Pantauan INDOPOS di lokasi penjualan tiket, ada dua barisan antrian yang dibuat petugas loket. Sampai siang ini, antrian tiket masih tergolong aman. Pihak kepolisian tetap bersiaga di lokasi penjualan tiket untuk mengamankan areal tersebut. (dny)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #timnas-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN