Selasa, 20 November 2018 03:09 WIB
pmk

Liga Indonesia

Tuntas Sudah Tugas Bejo di Persebaya

Redaktur:

Bejo Sugiantoro.

INDOPOS.CO.ID - Tuntas sudah tugas Bejo Sugiantoro menjadi pelatih caretaker Persebaya Surabaya. Dia bertugas memimpin Bajul Ijo dalam dua pertandingan Liga 1 2018. Bejo berhasil mengantarkan anak asuhnya menang di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan menang 3-1 atas Persela Lamongan.

Sayang hasil positif itu tak bisa berlanjut. Bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rendi Irwan dan kawan-kawan dipaksa menyerah 2-3 dari Barito Putera.

Meski cuma mendapat kesempatan pada dua pertandingan, Bejo merasa sudah mendapat pengalaman luar biasa. Tugas yang tidak mudah, karena dia menggantikan Angel Alfredo Vera yang mengundurkan diri di tengah kompetisi.

"Hanya dua pertandingan, tapi saya merasakan banyak pengalaman, suka, duka. Ini pelajaran yang sangat penting bagi karier saya ke depan, lebih berharga dari lisensi sekali pun,” kata Bejo.

Selepas bertugas menjadi caretaker, Bejo kembali ke pekerjaan utamanya, pelatih Persebaya U-19. Pria berusia 41 tahun tersebut berpesan agar para pemain tetap menjaga nama baik Bajul Ijo.

"Dengan sedikit pembenahan dan permainan ngeyel, arek-arek mampu menampilkan permainan yang solid. Selama pemain menampilkan permainan ngeyel, bonek akan respek," ujarnya. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bejo-sugiantoro #persebaya-surabaya #liga-1 

Berita Terkait

Aib di Kandang

Liga Indonesia

Da Silva Belum Pasti, Masih Ada Osvaldo

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

Ke Jayapura, Kondisi Lawan Persebaya Lebih Bugar

Liga Indonesia

OK John Fit, Lini Belakang Persebaya Nyaris Sempurna

Liga Indonesia

IKLAN