Rabu, 14 November 2018 12:29 WIB
pmk

Politik

BREAKING NEWS - Prabowo-Sandi Gaet Jusuf Kalla

Redaktur: eko satiya hushada

suasana pertemuan di rumah Jusuf Kalla (foto-foto: istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Calon Presiden Prabowo Subianto  dan calon wakil presiden Sandiaga S Uno, yang menemui Wapres Jusuf Kalla, Rabu (15/8) malam, disebut-sebut dalam rangka ‘mencuri hati’ JK, yang diistilahkan Prabowo sebagai bentuk sowan dan minta restu.

“Hanya silaturrahmi. Jadi, hari ini saya dan Pak Sandiaga Uno yang sudah mendaftar sebagai capres dan cawapres di pemilihan yang akan datang, sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia, yang muda datang ke yang lebih senior untuk sowan. Mohon restu kita akan melakukan pekerjaan untuk rakyat kita," tutur Prabowo di Rumah Dinas JK, di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018). 

Menurut Prabowo, selama ini ia memiliki hubungan yang baik cukup lama. Bahkan, hubungan tersebut sudah selayaknya keluarga. 
"Pak Jusuf Kalla yang merupakan senior saya dan saya memiliki hubungan yang sangat baik dan sangat kekeluargaan, cukup lama ya pak ya?," kata Prabowo. 
"Iya lama," kata JK menimpali Prabowo. 
Prabowo tiba di rumah dinas JK sekitar pukul 20.45 WIB. Disusul kemudian Sandi pukul 20.55 WIB. Sandiaga tiba menggunakan mobil dengan plat B-2631-SFC.  Ia langsung masuk ke rumdin tanpa penjelasan apapun ke wartawan di luar pagar.

Hadir dalam pertemuan tersebut, selain Prabowo, Sandiaga dan JK, tampak pula Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani. dan Aksa Mahmud, pengusaha pendiri Bosowa yang juga adik ipar JK. (esa/aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo #jusuf-kalla #sandiaga-s-uno 

Berita Terkait

IKLAN