Rabu, 21 November 2018 07:22 WIB
pmk

Politik

Setelah JK, Prabowo Agendakan Bertemu Jokowi

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Calon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berencana menemui Presiden Joko Widodo setelah menemui Wapres Jusud Kalla (JK).

Prabowo mengutarakan niat tersebut setelah berkunjung ke kediaman JK di kawasan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (15/8/2018) malam sekitar pukul 20:45 WIB.

"Habis ini (JK), saya juga pada saatnya akan meminta waktu kepada Pak Jokowi," ucap Prabowo usai bertemu JK.

Prabowo menegaskan, bahwa silaturahmi bersama Cawapres Sandiaga Uno, baik ke Jusuf Kalla dan kemudian ke Jokowi untuk menciptakan suasana demokrasi sejuk.

"Kami tetap ingin melaksanakan demokrasi dewasa, baik, santun. Supaya demokrasi kelihatan sangat matang dewasa," ucap mantan Danjen Kopassus ini.

Prabowo mengungkapkan pertemuan dengan Jokowi berlangsung setelah HUT Kemerdekaan Indonesia ke-73. “Mungkin sesudah 17 Agustus (pertemuan dengan Jokowi)," ungkap Prabowo.

Begitupula setelah bertemu dengan JK, Prabowo mengungkapkan, pertemuan berlangsung singkat hanya 40 menit sebagai ajang silaturahmi antara junior kepada yang senior.

"Sesuai dengan adat istiadat kita bangsa Indonesia yang muda datang ke lebih senior untuk sowan. Mohon melaksanakan suatu pekerjaan untuk rakyat kita," terang Prabowo. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #prabowo-sandi #jokowi 

Berita Terkait

IKLAN