Jumat, 16 November 2018 02:53 WIB
pmk

Liga Indonesia

Petrovic Isyaratkan Jajal Pelapis

Redaktur:

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

INDOPOS.CO.ID - Arema FC belum bisa menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 2018. Permainan anak asuh Milan Petrovic terbilang belum konsisten. Dari 20 pertandingan yang telah dilalui, Arema FC mengoleksi 25 poin. Raihan tersebut menempatkan mereka pada posisi ke-14 klasemen.

Petrovic menilai permainan anak asuhnya dalam tiga pertandingan terakhir sebenarnya sudah bagus. Namun, kerap kali di menit akhir kehilangan fokus, seperti saat bermain imbang 2-2 melawan Borneo FC.

"Para pemain merasa akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Hal itu membuat kami tidak fokus dan kehilangan kesempatan untuk menang," kata Petrovic.

Pelatih berusia 57 tahun itu sadar memang perlu ada perbaikan agar bisa tampil lebih baik ke depannya. Pada jeda kompetisi saat ini, dia berencana mengadakan laga uji coba.

Petrovic juga punya rencana lain dalam menggelar laga uji coba nanti. Salah satunya melihat penampilan para pemain yang selama ini akrab dengan bangku cadangan. "Saya ingin melihat pemain seperti Sunarto, Nasir, Agil Munawar, dan pemain lainnya bermain dalam satu pertandingan penuh," ujar pelatih asal Slovenia itu. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #arema-fc #liga-1 #milan-petrovic 

Berita Terkait

Menang Biar Aman

Liga Indonesia

Ibarat Melawan Arema Bayangan

Liga Indonesia

Biar Aman, Arema FC Target Finis 50 Poin

Liga Indonesia

Misi Patahkan Rekor Jago Kandang

Liga Indonesia

Degradasi Menanti Cendrawasih Jingga

Liga Indonesia

Harus Terbiasa Hadapi Tekanan

Liga Indonesia

IKLAN