Selasa, 25 September 2018 10:54 WIB
pmk

Politik

Prabowo Sandi Ingin Ciptakan Pilpres Gembira

Redaktur: Redjo Prahananda

Prabowo Subianto saat mengumukan calon Wakil Presidennya, Sandiaga Salahuddin Uno di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). Foto: Charlie Lopulua/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID -  Capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam satu hari ini,  Rabu (15/8/2018) menyambangi sejumlah petinggi Golkar di dua tempat berbeda.

Jika di siang hari,  Sandiaga bertemu dengan Airlangga Hartarto selaku  Ketua Umum Golkar dan Akbar Tanjung,  di malam hari nya,  bersama Prabowo mereka berdua menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dan dalam waktu dekat menemui Presiden Joko Widodo,  yang merupakan lawan politiknya di Pemilihan Presiden 2019.

Pertemuan ini pun menurut anggota Badan Komunikasi dan Informasi DPP Gerindra Andre Rosiade sebagai bagian ingin menunjukkan ke publik bahwa demokrasi itu menggembirakan.

"Pilpres jangan dianggap angker. Prabowo-Sandi ingin menjelaskan bahwa pilihan politik boleh beda,  namun silaturahim harus tetap terjaga. Karena demokrasi harus disambut dengan gembira dan bukan saling berantem," tegas Andre kepada INDOPOS.

Atas dasar itu,  lanjutnya,  pelaksanaan Pilpres jangan dikotori dengan adanya kampanye hitam ataupun berita bohong.

"Kalau para kandidatnya saja saling menjaga hubungan baik, ngapain pula harus ada berita hoaks yang justru menciptakan suasana tidak kondusif. Dan Pak Prabowo mengingatkan hal itu kepada kami akan hal tersebut," pungkasnya. (dil)


TOPIK BERITA TERKAIT: #prabowo-subianto #sandiaga-uno #pilpres-2019 

Berita Terkait

IKLAN