Selasa, 13 November 2018 01:25 WIB
pmk

Nasional

IPEMI Salurkan Bantuan ke Lombok

Redaktur:

Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil saat menyalurkan bantuan buat masyarakat yang terdampak gempa di Lombok. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Gempa di lombok menjadi perhatian Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Para pengusaha tersebut, pada Rabu (15/8/2018)  datang ke lokasi dan menyalurkan bantuan buat  masyarakat korban gempa di Lombok. Mendapat bantuan tersebut masyarakat  senang.

Sementara itu, Ketua Umum IPEMI Ingrid Kansil, mengucapkan Alhamdulillah, pada Rabu kemarin (15/8/2018) keluarga besar IPEMI diberikan kesempatan untuk dapat berbagi kasih dengan saudara kita di Lombok yang tertimpa bencana Gempa.  Untuk dapat menyampaikan amanah yang diberikan masyarakat  melalui donasi yang dihimpun.

"Hati ini pilu, menangis, melihat penderitaan yang mendera keluarga korban. Amanah yang kami salurkan merupakan awalan dari ikhtiar kita bersama untuk dapat menjadi kekuatan, semangat baru bagi para korban bencana di Lombok untuk kembali menata hidup," ujarnya kemarin.

Inggrid menjelaskan, adapun hal yang dapat kami sampaikan kepada donatur sekalian ialah ucapan syukur dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kemurahan hatinyan keikhlasan batinnya bersama menjadi bagian dari harapan bagi masa depan yang indah.

Namun tak lupa pihaknya juga ingin menyampaikan, beberapa kebutuhan yang sangat diperlukan berupa Tenda/terpal, kasur, selimut dan MCK untuk dapat mejadi perhatian kita semua di dua titik dengan kerusakan paling parah yakni Dusun Papak dan Dusun Kekait di wilayah Lombok Utara.

"Dengan demikian kami pun masih mengharapkan uluran tangan para donatur yang baik hatinya untuk dapat beriktiar bersama IPEMI menjadi kekuatan untuk membangkitkan Lombok," pungkasnya. (dai)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gempa-lombok #gempa-bumi 

Berita Terkait

Tanah Labil, Rawan Gempa Bumi

Megapolitan

Kota Palu Terbanyak Korban Meninggal Gempa Sulteng

Headline

Pascagempa Sulteng 4 Daerah Masih Terisolasi

Headline

Yang Tersisa dari Musibah Tsunami di Sulawesi Tengah

Nasional

BNI Bangun 400 Huntara di Daerah Bencana

Nusantara

IKLAN