Sabtu, 17 November 2018 12:04 WIB
pmk

Liga Indonesia

PSKC Beruntung Bisa Curi Gol ke Gawang Persib

Redaktur:

Robby Darwis. Foto. PERSIB.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - PSKC Cimahi harus tersingkir di ajang Piala Indonesia pasca takluk oleh tim besar Persib Bandung, Rabu (15/8). Turun dengan pemain lapis keduanya, Maung Bandung tertinggal lebih dulu menit 11 lewat gol Rodliyan. Sebagai tim besar Persib tak mau malu, mereka membalasnya dengan gol Airlangga (35′) dan Atep (66′).

Robby Darwis, pelatih PSKC, membeberkan bagaimana timnya sempat menahan tim sebesar Persib. Dia sudah tahu bagaimana karakter bermain dari Atep, Airlangga, dan Eka Ramdani yang diturunkan pada sore itu. Terlebih, ketiga pemain itu pernah diasuh olehnya semasa menjadi asisten pelatih di Persib.

“Memang sebelumnya kita sering lihat di televisi, baik permainan Atep, Airlangga, plus Eka. Mereka secara umum memang lama di Persib, saya juga pernah menangani juga jadi untuk babak pertama kita bisa nahan mereka dengan tiga orang ini, jadi tiga orang ini tidak dikasih kesempatan bawa bola,” beber Robby.

PSKC mampu curi gol di awal babak pertama. Melalui serangan balik Persib gagal melakukan perangkap offside, kondisi itu pemainnya maksimalkan untuk unggul lebih dulu. “Alhamdulillah begitu serangan balik mereka gagal melakukan perangkap offside. Ini jadi bahan buat kita, itu modal kita di babak pertama bisa nahan pemain tersebut,” ujarnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #piala-indonesia #persib-bandung 

Berita Terkait

Legiun Asing Bisa Tampil Lagi

Liga Indonesia

Keran Gol Billy Keraf

Liga Indonesia

Ambil Sisi Positifnya

Liga Indonesia

Supardi Mencoba Jadi Panutan yang Baik

Liga Indonesia

Persib vs Bali United, Saatnya Putus Tren Buruk

Liga Indonesia

Kapten Persib: Jangan Ragukan Loyalitas Pemain

Liga Indonesia

IKLAN