Rabu, 14 November 2018 01:35 WIB
pmk

Liga Indonesia

Walau Kalah, Rohit Chand Apresiasi Jakmania

Redaktur:

Rohit Chand berkostum Timnas Nepal.

INDOPOS.CO.ID - Nepal memberikan perlawanan sengit saat berjumpa dengan Jepang pada laga perdana Grup D Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (15/8). Rohit Chand dkk sempat merepotkan Jepang meski akhirnya harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 1-0. Gol Jepang sendiri diciptakan oleh Mitoma Kaouru pada menit keenam.

Rohit sendiri tampil lugas bersama Timnas Nepal. Beberapa kali pergerakan pemain bernomor punggung 32 di Persija ini di lini tengah sempat menyulitkan Jepang. Pemain berjuluk Himalayan Tiger ini bermain selama 90 menit di laga ini.

Soal hasil di laga perdana, pemain kelahiran 1 Maret 1992 itu menilai negaranya sudah berusaha keras untuk mengimbangi Jepang. Namun, sekali lagi kualitas Jepang lebih kuat dibandingkan negaranya. “Ini pertandingan sulit bagi kami. Kami berusaha yang terbaik melawan Jepang. Namun, Jepang memang negara yang kuat,” ujar Rohit.

Pemain berambut gondrong ini juga mengapresiasi kehadiran Jakmania yang datang ke stadion Wibawa Mukti. Dukungan ini sangat berarti bagi dia dan rekan-rekannya. “Saya juga sangat berterima kasih kepada Jakmania yang sudah hadir ke stadion mendukung negara saya, Nepal dan saya,” katanya.

Selanjutnya Nepal akan bertemu Vietnam pada 16 Agustus 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Bekasi. Laga melawan Vietnam, jadi partai hidup mati bagi Nepal di ajang Asian Games 2018 Grup D.  The Gorkhalis, julukan Timnas, Nepal wajib meraih poin jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Rohit menilai The Star, julukan Vietnam, lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin. Namun, ia dan rekan-rekannya akan berusaha keras agar timnya tidak kalah di laga ini. “Saya mengatakan Vietnam lebih diunggulkan di laga ini dimana mereka kuat dan cepat. Tentunya bukan tugas mudah bagi kami untuk bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Rohit.

Dia menyebutkan, skuadnya akan berusaha keras untuk mencoba yang terbaik di laga ini, yaitu coba targetkan meraih satu poin. Sebab itu, ia berharap rekan-rekannya bisa memaksimalkan waktu sehari untuk istirahat. Mengingat jadwal pertandingan di Asian Games 2018 sangatlah berdekatan.

“Saat ini yang terpenting adalah istirahat yang baik agar kami fit besok. Mudah-mudahan kami dapatkan hasil yang terbaik,” tutupnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #persija-jakarta 

Berita Terkait

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

Hajar Barito Putera, Persija Lebih Pede ke GBT

Liga Indonesia

Persipura vs Persija, Mengulang Memori 2012

Liga Indonesia

Hempaskan Persipura, Persija Kian Dekat ke Puncak

Liga Indonesia

IKLAN