Rabu, 19 September 2018 10:32 WIB
pmk

Headline

Golkar Tak Pindah ke Lain Hati

Redaktur:

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

INDOPOS.CO.ID - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto disebut bertemu dengan calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto, Sandiaga Uno, Selasa (14/8). Imbasnya, beredar kabar partai berlambang pohon beringin tersebut bakal beralih dalam mengusung capres san cawapres pada pilpres 2019. Dari pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun, menteri perindustrian (menperin) itu langsung membantahnya. Dia mengatakan, bertemunya dirinya dengan Sandiaga Uno itu seperti dalam foto itu di rumah politikus senior Partai Golkar, Akbar Tanjung di Jalan Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dia mengaku, Akbar Tanjung tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-73. Oleh sebab itu dirinya datang untuk merayakan dan memberikan ucapan selamat. "Saya datang ke rumah Pak Akbar karena dia berulang tahun yang ke-73. Dan itu tidak ada muatan politis sama sekali," saat dihubungi, Rabu (15/8) malam.

Airlangga mengatakan, dirinya tidak mengetahui bila Sandiaga Uno pun bakal hadir dalam acara tersebut. "Pak Sandi tiba pada pukul 21.20 di rumah Pak Akbar Tandjung, Jalam Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Datang dengan memakai baju warna biru lengkap dengan peci hitam. Masa saya harus menghindar, itu tidak sopan. Diakan tamu Pak Akbar," tuturnya.

D idalam rumah Akbar Tanjung, sambungnya, semuanya tamu yang hadir berbaur dan berbincang. Bahkan, sempat melangsungkan makan malam bersama. Tidak hanya dirinya yang menyapa Sandiaga Uno, bahkan para tamu undangan yang lainpun turut berbincang.

"Pak Sandiaga kemudian masuk ke rumah dan langsung mengucapkan selamat kepada Pak Akbar. Setelah melakukan sesi foto, Pak Sandiaga juga lantas berbincang dengan beberapa tokoh yang hadir di sebuah meja makan," akunya.

Menurut Airlangga, Sandiaga terlihat berbincang hangat dengan Akbar beserta Chairman CT Corp Chairul Tanjung, politikus Golkar Nurul Arifin, dan Wasekjen Golkar Maman Abdurrahman.

"Jadi sekali lagi isu menyeberang itu tidak benar. Partai Golkar tetap mengusung dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 ini," tutupnya. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #golkar #pilpres-2019 #menuju-istana-presiden 

Berita Terkait

IKLAN