Kamis, 15 November 2018 01:18 WIB
pmk

Indotainment

Mediasi Gagal, Sule Terima Gugatan Cerai Sang Istri

Redaktur:

Entis Sutisna alias Sule. DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Komedian Sule akhirnya menerima gugatan cerai dari istrinya, Lina. Mediasi yang gagal membuat Sule pasrah. Pada Kamis (16/8), perceraiannya pun memasuki agenda replik.

"Kamis besok sidang selanjutnya, masuk replik," kata kuasa hukum Lina, Abdurrahman saat dihubungi, Rabu (15/8).

Sementara itu, persiapan yang dilakukan Lina melalui kuasa hukumnya sudah matang. Berkas-berkas untuk memperjuangkan hak asuh anak sebagai salah satu perkara yang digugat telah siap.

Meski membebaskan pilihan pada sang anak (Rezky Febian, 20, dan Putri Delyna,17). Namun, kedua anak lainnya yang dibawah umur diharapkan Lina bisa ikut dirinya. Bahkan, Lina berharap keempat anaknya memilih tinggal bersamanya.

"Kita kan tahu pihak Sule juga menginginkan hak asuh anak. Jadi, bu Lina meminta usaha yang terbaik," papar Abdurrahman.

"Bu Lina minta cerai dan hak asuh anak aja, nggak ada harta gono-gini," imbuhnya.

Diketahui, Meski menerima perceraian tersebut, Sule diketahui tidak menerima alasan Lina bercerai. Lina menyatakan bahwa biduk rumah tangganya selama 20 tahun tak lagi bisa dipertahankan karena prinsip-prinsip yang tak bisa ditoleransi dan telah berlangsung lama.

keteguhan pendirian Lina itu bukan karena hadirnya orang ketiga.

Juga bukan karena ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya.

"Memang nggak ada orang ketiga. Selama ini, dia (Lina) juga tidak pernah bercerita ada KDRT. Sudah tidak cocok aja," lanjutnya.

Ketidakcocokan yang terakumulasi itu pun akhirnya meledak. Bahkan, diduga ketidakcocokan tersebut terjadi sejak isu perceraian yang sebelumnya pernah menimpa rumah tangga komedian ini pada tahun 2012. Beredar kabar saat itu komedian Sule sempat digugat cerai istrinya, namun dibantahnya.

Saat dikonfirmasi keterkaitan kabar tersebut, kuasa hukum Lina tak mengelak atau membenarkan. Namun, Abdurahman memastikan bahwa perbedaan prinsip hidup rumah tangga Lina dan Sule tersebut terjadi lebih dari tiga tahun.(ce1/yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sule #artis-dalam-negeri #perceraian-artis 

Berita Terkait

Ruben Onsu akan Punya Anak Kedua

Indotainment

Afgan Syahreza Gelar Konser 'Dekade' di Kuala Lumpur

Indotainment

IKLAN