Sabtu, 17 November 2018 04:15 WIB
pmk

Total Sport

Dapat Emas, PGSI Janji Bonus Rp 1 Miliar

Redaktur:

Tim gulat Indonesia saat dilepas berlaga di Asian Games 2018. Bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia ( PP PGSI), Trimedya Panjaitan melepas timnas gulat berlaga di Asian Games 2018. Acara pelepasan berlangsung di Pulau Dua Senayan, Jakarta, Kamis (16/8).

" Mohon maaf baru kali ini saya kembali berbaur dengan para atlet karena kesibukan saya. Tapi, saya tetap memontoring perkembangan para atlet selama menjalani latihan baik di dalam negeri maupun di Bulgaria. Mudah-mudahan kita mampu mencetak sejarah meraih emas di Asian Games nanti. Tentunya, harapan itu ada si pundak para atlet, kami tinggal menyiapkan semua yang dibutuhkan oleh para atlet," kata Trimedya Panjaitan dalam sambutannya.

Sebelumnya, tim gulat menjalani Pemusatan Latihan Nasional(Pelatnas) di ISTC Sukabumi selama tiga bulan dan Bulgaria selama tiga bulan.

Menurut Trimedya, pihaknya telah menyiapkan bonus untuk peraih medali emas sebesar Rp. 1 Miliar rupiah, perak Rp. 500 juta, perunggu Rp. 250 juta. Tak hanya itu, pihaknya juga meyiapkan bonus untuk pelatih.

"Kami tidak akan menutup mata, jika kalian berprestasi akan kami siapkan bonus. Karena kami juga mendapat dukungan dari para donatur yakni Pak Hari Sanusi dari PT Kino yang juga Bendahara Umum PGSI," katanya.

Sementara Manajer Tim Gulat Indonesia, Gusti Randa  mengatakan, tujuan pelepasan ini selain memberikan motivasi kepada para pegulat sebelum berlaga sekaligus memupuk rasa kebersamaan diantara mereka.

Tim Gulat Indonesia menargetkan dua emas di ajang Asian Games 2018. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #gulat 

Berita Terkait

IKLAN