Rabu, 26 September 2018 02:16 WIB
pmk

Nasional

ZulKifli Nyatakan Cak Imin Masih Cawapres

Redaktur:

Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan

INDOPOS.CO.ID - Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan membuka Sidang Tahunan MPR pada Kamis pagi, 16 Agustus 2018 ini. Pada awal pidato, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu menyapa Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla, para pejabat negara dan mantan pemimpin negara Indonesia yang hadir di Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (20/8/2018).

Zulkifli sempat bercanda soal Presiden RI ke-5, Megawati Soekarnoputri yang dia apresiasi kehadirannya. Menurutnya, kedatangan Megawati adalah hal istimewa.  

"Terima kasih ibu Mega sudah hadir. Kalau ibu Mega enggak datang sepi Bu," kata Zulkifli sambil berkelar di Senayan, Jakarta.

Dia tak lama juga sempat menyapa Wakil Ketua MPR RI, Muhaimin Iskandar. Saat menyebut Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, Zulkifli malah menyebutnya sebagai cawapres. Diketahui memang sebelumnya bahwa Muhaimin atau Cak Imin sangat getol 'menjual' dirinya agar menjadi cawapres Jokowi. Meskipun harapan itu ternyata harus pupus untuk pemilu tahun depan.

"Pak Muhaimin Iskandar yang sampai saat ini tetap jadi cawapres," selorohnya.

Setelah Sidang Tahunan MPR, acara kemudian akan dilanjutkan dengan Sidang Bersama DPR-DPD. Agenda terakhir adalah pembukaan masa persidangan I DPR Tahun 2018-2019 dan pidato Presiden Jokowi yang akan menyampaikan RAPBN 2018. (aen)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mpr-ri #muhaimin-iskandar #zulkifli-hasan 

Berita Terkait

MPR Dukung Industri Nasional Mendunia

Nasional

KPK Dalami Peran Zulhas di Rakernas Tarbiyah

Headline

Zulhas Sambangi KPK, Diperiksa sebagai Saksi Adiknya?

Nasional

Debat Capres Bahasa Inggris, Zulhas: Jangan Aneh-aneh

Nasional

Zulhas tak Yakin Demokrat Main Dua Kaki

Nasional

Santri Harus Melek Teknologi dan Harus Berinovasi

Nasional

IKLAN