Jumat, 21 September 2018 01:13 WIB
pmk

Indotainment

Film Rompis Gabungkan Drama Remaja dan Komedi

Redaktur:

GALA PREMIER - Empat pemain film Rompis nonton bareng bersama media di Mall Kota Kasablanka. ACHMAD SUKARNO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Film remaja Rompis tak lama lagi bisa dinikmati. Film produksi MNC pictures tersebut tayang serentak di bioskop pada 16 Agustus ini.  berbeda dari film pada umumnya. Film besutan tangan dingin Monti tiwa ini mencoba mengabungan Drama remaja dengan komedi. 

”sisi komedinya juga karena remaja ‘kan sehari-harinya itu ada nuansa berwarna, dari komedi biar lebih lucu, nggak melulu drama,” kata Creative Producer film ini Lukman Sardi.

Meski mengangkat kisah percintaan anak kuliahan, Lukman yakin Rompis bakal membuat penonton usia SMP atau SMA baper ” karena ini ada related issue-nya,” jelasnya.

Ditulis oleh Haqi Achmad, film rompis dimaikan para bintang muda, mereka dintaranya  Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tshabina, Aldy Riady, Richard Ivander, Shenina Cinnamon, Rahmet Ababil, dan banyak lagi.

Hagi pun mengaku puas dengan permainan para aktor dalam menyuguhkan cerita yang ditulisnya. Hanya saja dirinya sedikit khawatir, penonton terbawa sinetronya. ”Memuaskan mereka pasti sulit karena sudah terlanjur sayang dengan penulis di versi sinetron,” katanya.

Agar tidak mengecewakan mereka yang telah mengikuti perjalanan Rompis sejak dalam bentuk tayangan di layar kaca, Haqi memunculkan karakter Roman dan Wulan yang diinginkan penggemar. ”Kita coba memainkan karakter baru dan menerik,” katanya

Rompis menceritakan kisah romansa Roman, seorang pelajar yang berkuliah di Belanda sehingga harus meninggalkan Wulan. Awalnya hubungan jarak jauh ini berjalan lancar, hingga kehadiran Meira yang mengubah segalanya.

Dengan latar tempat di Amsterdam, film ini memberikan warna baru yang sangat relevan dengan kisah romansa remaja masa kini. Seperti apa ceritanya. Scan barcode dan nikmati trailernya. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: # 

Berita Terkait

IKLAN