Minggu, 23 September 2018 07:34 WIB
pmk

Nasional

Wasekjen PAN Ini Sebut Pidato Zulhasan Objektif dan Sesuai Realitas

Redaktur: Ali Rahman

Wakil Sekjen DPP PAN, Erwin Izharuddin.

INDOPOS.CO.ID - Pidato Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menuai kritikan dari politisi pendukung Pemerintah, Karena pidato Ketua MPR RI tersebut bercitra rasa oposan dan itu sangatlah tidak tepat.

Wakil Sekjen DPP PAN Erwin Izharuddin menanggapi atas kritikan dari politisi pendukung Pemerintah tersebut mengenai pidato Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

Menurut Erwin pidato Zulhas panggilan akrab dari Zulkifli Hasan itu sangat obyektif. "Justru sebaliknya pidato tersebut sangat obyektif dan proporsional,”ujar Erwin Izharuddin saat di hubungi, Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Erwin mengatakan seharusnya semua pihak memberikan apresiasi atas sikap Ketua MPR yang telah mampu memotret secara obyektif dan konstruktif atas realitas dan dinamika kebangsaan setahun terakhir.

“Pidato Ketua MPR pada sidang tahunan tadi pagi sebagai cara Ketua MPR menjaga dan merawat akal politik dan merawat politik terap berfungsi normal dan tumbuh sehat ditengah masyarakat ditengah tahun politik saat ini,”tuturnya

Erwin menegaskan kembali bahwa Pemerintah dan para tokoh politik pendukung pemerintah seharusnya berterima kasih kepada Ketua MPR RI karena telah menunjukkan sisi lemah kinerja Pemerintah.

“Selain mengkritik kinerja pemerintah, Zulhas juga menyampaikan apresiasi atas kinerja dan pencapaian pemerintah, contohnya dalan menangani bencana gempa di Lombok, mengapresiasi terkait kesiapan pemerintah dalam menyongsong Asian Games,” tandas Erwin. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pidato-ketua-mpr-ri #zulkifli-hasan #erwin-izharuddin #dpp-pan #sidang-tahunan-mpr-ri 

Berita Terkait

IKLAN