Minggu, 23 September 2018 07:52 WIB
pmk

Indobisnis

Anterin, Ojek Online Bisa Ditawar Nih

Redaktur: Ali Rahman

Kerjasama Anteri-TVS Motor di sebuah rumah makan di kawasan, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

INDOPOS.CO.ID - Transportasi online yang didominasi dua nama besar, kedatangan peserta baru dijagad dunia maya. Seperti halnya Anterin, aplikasi transportasi online yang menyediakan alternatif lain bagi masyarakat, baik itu yang hendak mendaftar sebagai driver maupun untuk masyarakat yang hendak menggunakan jasa transportasi. Bahkan transportasi online ini bisa ditawar oleh pengguna aplikasinya.

Chief Executive Officer Anterin, Imron Hamzah menyebutkan, Anterin diciptakan dengan sebuah konsep baru dengan hadir sebagai market place tanpa mencampuri urusan tarif. Imron menjelaskan, di dalam aplikasi yang telah beroperasi sejak tahun lalu ini menerapkan sistem ‘lelang’.

"Salah satunya ini merupakan konsep baru yang membutuhkan learning prove buat warga (pengemudi) dan pengguna yang saat ini terbiasa nunggu order. Nah ini model baru," ungkap Imron kepada wartawan pada media dalam kegiatan kerjasama Anteri-TVS Motor di sebuah rumah makan di kawasan, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Soal sistem lelang yang diterapkan, Anterin menjadi satu-satunya aplikasi yang menjaga ‘transparansi harga’ antara pengemudi dan pengguna dengan harapan tidak ada yang dirugikan dari hal itu karena tarif ditentukan berdasarkan mekanisme pasar.

"Driver bebas menentukan harga per kilometer, sementara pengguna bebas memilih driver berdasarkan harga yang dimasukkan si driver, jenis kelamin, maupun armada yang digunakan," tutupnya. (ibl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ojek-online #aplikasi-transportasi-online #anterin #imron-hamzah 

Berita Terkait

Aplikasi Transportasi Online Hanya Wacana 

Headline

Sesuaikan Lahan Tempat Antar Jemput Ojol

Jakarta Raya

Bikin Macet DKI, Anies: Ojol Harus Ditata

Jakarta Raya

Organda DKI Tuding Ojol Domain Kemenkominfo

Jakarta Raya

IKLAN