Sabtu, 17 November 2018 07:49 WIB
pmk

Headline

Malam Ini, Timnas Indonesia Optimistis Menangi Laga Lawan Laos

Redaktur: Ali Rahman

Timnas Sepakbola Indonesia menyanyikan Lagu Indonesia Raya sebelum menghadapi tim sepakbola Palestina pada pertandingan babak penyisihan sepakbola grup A Asian Games ke-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8) malam. Foto: Inasgoc

INDOPOS.CO.ID - Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakoni laga ketiga Grup A sepakbola putra Asian Games 2018 melawan Laos di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat (17/8/2018) malam. Timnas optimistis memenangkan laga ini.

Skuat Garuda punya motivasi besar untuk meraih kemenangan. Hal ini seperti disampaikan striker naturalisasi, Alberto 'Beto' Goncalves. "Pasti lebih bersemangat dan ingin lebih baik. apalagi bertepatan hari kemerdekaan, jadi stadion akan ramai. Kami harus fokus dan meraih kemenangan," kata Alberto Goncalves yang akrab disapa Beto.

Punggawa Sriwijaya FC itu juga bicara soal kondisi tim. Ia percaya motivasi besar akan ditunjukkan di hari spesial. "Mental tidak turun. Biasa saja. Kalah atau menang itu biasa. Pada laga pertama, kami menang dan senang. Laga kedua kalah dan kami sedih. Tapi kami harus angkat kepala," jelasnya.

Sementara itu, asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti meyakini bahwa Hansamu Yama dkk tidak terbebani menjalani pertandingan di hari kemerdekaan. "Setiap pemain ingin memenangkan pertandingan. Pada 17 Agustus, semoga menjadi kado untuk bangsa Indonesia," ujar Bima Sakti. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #sepakbola #timnas-u-23 #laos #alberto-goncalves #asisten-pelatih-timnas-indonesia-u-23 #bima-sakti 

Berita Terkait

IKLAN