Senin, 17 Desember 2018 03:08 WIB

Jakarta Raya

Lihat, Berbagai Lomba Digelar di Jalan Jaksa

Redaktur: Ali Rahman

Warga tengah mengikuti lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 di Jalan Jaksa, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tanggal 17 Agustus merupakan momentum bersejarah bagi bangsa indonesia. Selain upacara bendera, Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Peringatan HUT RI ke-73 juga dihiasi dengan berbagai perlombaan. Partisipasi dari berbagai kalangan masyarakat pun menjadi daya tarik tersendiri dari perlombaan tersebut.

Berbagai perlombaan seperti tarik tambang, street soccer, bakiak, balap karung dan berbagai lomba lainnya yang diadakan di Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). Berbagai instansi dari kelurahan Kebon Sirih, turut berpartisipasi dalam perlombaan.

Angga Prayitno (34) selaku panitia lomba 17 Agustus mengatakan bukan hanya warga Indonesia, yang ikut dalam perlombaan namun warga asing pun banyak yang ikut berpartisipasi. "Mungkin ini masih agak pagi, nanti setelah salat Jumat juga banyak bule yang ikut lomba," ujarnya. (cr-4)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #upacara-hari-kemerdekaan #detik-detik-proklamasi #hut-ri-ke-73 #jalan-jaksa-jakarta-pusat #lomba-di-hari-kemerdekaan 

Berita Terkait

IKLAN