Rabu, 21 November 2018 05:12 WIB
pmk

Fokus

Viral, Video Bocah Panjat Tiang Bendera di NTT

Redaktur: Ali Rahman

Aksi Bocah panjat tiang ini terjadi saat upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke - 73 di Motaain, Seda Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Jumat (17/8/2018).

INDOPOS.CO.ID - Jagad maya kembali dihebohkan. Seorang Pelajar SMP di Perbatasan RI-Timor Leste rela memanjat tiang bendera demi mengibarkan bendera merah putih. Aksi Bocah panjat tiang ini terjadi saat upacara pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke - 73 di Motaain, Seda Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Jumat (17/8/2018).

Betapa tidak, ketika semua peserta upacara bendera sudah tegang dan pasrah karena tali bendera terlepas dan tersangkut di ujung atas tiang bendera, bocah laki-laki berseragam SMP ini memberanikan diri memanjat tiang bendera setinggi belasan meter.

Berkat usahanya, akhirnya ujung tali bisa didapatkan di ujung tiang bendera. Tepuk tangan mmembahana menyaksikan aksi nekat bocah ini.

Detik-detik bocah ini direkam oleh salah satu peserta upacara bendera lalu diposting di facebook oleh akun Ika Silalahi disertakan sebuah foto lain yakni foto Inspektur upacara yang juga adalah Wakil Bupati Belu, JT. Ose Luan beserta bocah itu. (nug)

Ini videonya :


TOPIK BERITA TERKAIT: #upacara-hari-kemerdekaan #merdeka #hut-ri-ke-73 #motaain-seda-silawan #kecamatan-tasifeto-timur #kabupaten-belu #provinsi-nusa-tenggara-timur #bocah-panjat-tiang-bendera 

Berita Terkait

IKLAN