Rabu, 26 September 2018 05:15 WIB
pmk

Indobisnis

AGP Rayakan HUT RI di Seluruh Indonesia

Redaktur: Ali Rahman

Direktur AGP Pengamanan (SGA), Ronny Leonard. Foto: Faqih/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Artha Graha Peduli (AGP) mengadakan HUT RI ke-73 lebih dari lima puluh titik unit usaha Artha Graha Grup di seluruh Indonesia. Perayaan tersebut diadakan antara lain di Kawasan Bisnis SCBD Lot 16/17, Hotel Borobudur Jakarta - Official Hotel Asian Games 2018 - Mall Artha Gading, Taman Konservasi Fauna Flora TWNC, Bank Artha Graha Internasional dan lain-lain.

Direktur AGP Pengamanan (SGA), Ronny Leonard mengatakan merdeka harus di isi dengan kerja nyata. “73 tahun Indonesia merdeka saatnya kita isi kemerdekaan dengan kerja nyata untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera adil dan makmur,” ujarnya, di Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Ronny menambahkan, bersamaan dengan perayaan HUT RI, Indonesia juga menjadi tuan rumah perhelatan akbar olah raga Asian Games 2018. Berkaitan dengan ini, manajemen grup Artha Graha telah memberikan instruksi kepada jajaran grup untuk melaksanakan dan menyukseskan perayaan HUT RI ke-73 dan Asian Games ke-18.

Ronny menambahkan selama Asian Games 2018 diadakan pasar kuliner Nusantara di kawasan SCBD. Menurutnya Asian Games bukan hanya sekedar olah raga, namun harga diri bangsa. “Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan Palembang tidak sekedar pertandingan olah raga namun Asian Games adalah harga diri sebuah bangsa,” ujarnya.

Perayaan HUT RI ke-73 ini diikuti oleh seluruh karyawan-karyawati Artha Graha Network (AGN) dan AGP serta dilanjutkan dengan penampilan demo masak dari mahasiswa Jakarta International Hotel School di area Pasar Akhir Pekan (PAP) SCBD, serta mendekatkan diri sesama karyawan dengan permainan ringan khas 17-an seperti estafet hulahoop, estafet pingpong, tarik tambang, bakiak dan lain-lain. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #artha-graha-peduli #hut-ri-ke-73 #ronny-leonard 

Berita Terkait

IKLAN