Jumat, 21 September 2018 03:07 WIB
pmk

Jakarta Raya

Pompa Semangat, Poles SDM

Redaktur: Ali Rahman

BIMTEK-Kepala Dishub DKI Andri Yansyah (baju merah) dan Pemred INDOPOS Eko Satiya Hushada. Foto: Dishub DKI Jakarta untuk INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Peran humas dalam suatu instansi sangat penting. Oleh karena itu, peningkatan sumber daya manusia (SDM) di bidang ini merupakan suatu keniscayaan. Peran penting bidang ini melatarbelakangi digelarnya bimtek tim humas dinas dan suku dinas di lingkungan Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

"Ini pentingnya kehumasan dalam suatu instansi," ujar Kepala Dinas Perhubungan DKI Andri Yansyah dalam pembukaan bimtek di lantai 1 gedung 1 Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Kamis (16/8/2018).

Andri juga memberi motivasi kepada para pegawai yang masuk di bidang kehumasan. "Tim yang masuk agar tidak merasa ditugaskan di tempat buangan," tegasnya.

Pada bimtek kali ini sekitar 30 peserta dari tim dinas, bidang, dan sudin mendapat materi manajemen isu yang disampaikan oleh Pemimpin Redaksi INDOPOS Eko Satiya Hushada serta hak jawab dan hak koreksi oleh M. Izzul Mutho dari INDOPOS Strategic Communications Studies Centre (ISCSC). (zul)


TOPIK BERITA TERKAIT: #eko-satiya-hushada #dishub-dki-jakarta #andri-yansyah #m-izzul-mutho #indopos-strategic-communications-studies-centre #iscsc 

Berita Terkait

Anies dan Tusuk Gigi

Opini

#2019 Ganti Presiden

Opini

Agar Kepala Tetap Tegak

Opini

IKLAN