Minggu, 23 September 2018 11:53 WIB
pmk

Nasional

Sandi Menang Lomba Balap Karung di Jalan Jaksa

Redaktur: Ali Rahman

Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno ikut memeriahkan HUT RI ke-73 dengan mengikuti lomba balap karung di Jalan Jaksa, Kelurahan Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018). Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno, mengikuti perlombaan balap karung bersama warga Kecamatan Kebon Sirih, Jalan Jaksa, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2018). Dalam perlombaan tersebut, Sandiaga berhasil keluar sebagai pemenang.

"Lomba balap karung tadi sebetulnya sudah selesai karena dipaksakan dan mau membuat hati saya bahagia, supaya saya bisa dateng lagi tahun depan keliatannya semua pada mengalah tadi," canda Sandi.

Kali terakhir, Sandiaga datang ke jalan Jaksa pada tahun 2016, sebelum menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang untuk mengunjungi warga disini tahun 2017 lalu. "Saya diundang lagi tahun 2018, karena 2017 saya ada di New York," ungkapnya.

Kedatangan yang kedua kali ini, cukup disambut antusias sejumlah warga. Bahkan setibanya disini Sandiaga langsung dimintai swafoto bersama ibu-ibu.

"Alhamdulillah semua bahagia di Jalan Jaksa merayakan hari kemerdekaan kita yang ke-73, jadi insya Allah nanti pariwisatanya bisa kita tingkatkan, biar lebih rame lagi biar lapangan kerja terbuka, dan ekonomi kita bergerak," harap Sandi.

Dalam kesampatan ini turut hadir juga grup band Steven Jam , yang menyanyikan tiga lagu andalannya yakni, Aku Kembali, Welcome To My Paradise, dan Bebas Merdeka. (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #sandiaga-uno #hut-ri-ke-73 #jalan-jaksa #perlombaan-di-hari-kemerdekaan 

Berita Terkait

IKLAN