Sabtu, 22 September 2018 04:36 WIB
pmk

Jakarta Raya

Anies Baswedan: Tidak Ada yang Boleh Menurunkan Bendera Merah Putih

Redaktur: Ali Rahman

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat diwawancarai usai mengikuti perlombaan HUT RI ke-73 di depan rumah pribadinya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018). Foto: Akbar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak ada yang boleh menurunkan bendera Merah Putih, karena menurunkan bendera Merah-Putih saat kemerdekaan itu sangat fatal.

”Bendera Merah-Putih membuat bangga, tidak ada yang boleh menurunkan bendera Merah-Putih, karena menurunkan bendera Merah-Putih saat kemerdekaan itu sangat fatal,” tegas Anies Baswedan saat diwawancarai, usai mengikuti perlombaan HUT RI ke-73 di depan rumah pribadinya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Anies menegaskan ini setelah mengetahui adanya video viral penghuni apartemen protes kepada pengelola gedung apartemen Kalibata City, di Jakarta Selatan karena mencopot bendera merah-putih yang sudah mereka pasang di area balkon Tower Damar Lantai 12.

Selanjutnya, Anies akan memanggil pengelola Apartemen Kalibata City atas terjadinya pencopotan paksa bendera Merah-Putih. ”Kita akan panggil pengelola apartemennya, jika memang betul ada pemaksaan, kita akan proses lebih lanjut,” ujar Anies. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #apartemen-kalibata-city #gubernur-dki-jakarta #anies-baswedan #bendera-merah-putih-dicopot-di-apartemen #penghuni-apartemen-kalibata-city 

Berita Terkait

Posko Bersama Tangkal Prostitusi

Jakarta Raya

Program Rumah DP Nol Rupiah Terus Berlanjut

Jakarta Raya

Anies: Program Rumah DP Nol Persen Masih Jalan

Jakarta Raya

Masyarakat Betawi Harus Bangun Jakarta

Jakarta Raya

IKLAN