Rabu, 14 November 2018 10:56 WIB
pmk

Jakarta Raya

Anies Baswedan: Tidak Ada yang Boleh Menurunkan Bendera Merah Putih

Redaktur: Ali Rahman

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat diwawancarai usai mengikuti perlombaan HUT RI ke-73 di depan rumah pribadinya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018). Foto: Akbar/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, tidak ada yang boleh menurunkan bendera Merah Putih, karena menurunkan bendera Merah-Putih saat kemerdekaan itu sangat fatal.

”Bendera Merah-Putih membuat bangga, tidak ada yang boleh menurunkan bendera Merah-Putih, karena menurunkan bendera Merah-Putih saat kemerdekaan itu sangat fatal,” tegas Anies Baswedan saat diwawancarai, usai mengikuti perlombaan HUT RI ke-73 di depan rumah pribadinya, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (17/8/2018).

Anies menegaskan ini setelah mengetahui adanya video viral penghuni apartemen protes kepada pengelola gedung apartemen Kalibata City, di Jakarta Selatan karena mencopot bendera merah-putih yang sudah mereka pasang di area balkon Tower Damar Lantai 12.

Selanjutnya, Anies akan memanggil pengelola Apartemen Kalibata City atas terjadinya pencopotan paksa bendera Merah-Putih. ”Kita akan panggil pengelola apartemennya, jika memang betul ada pemaksaan, kita akan proses lebih lanjut,” ujar Anies. (cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #apartemen-kalibata-city #gubernur-dki-jakarta #anies-baswedan #bendera-merah-putih-dicopot-di-apartemen #penghuni-apartemen-kalibata-city 

Berita Terkait

Soal Wagub, Anies Sebut Tak Perlu Dimediasi

Nasional

Calon Wagub DKI Harus Mau Kerja Keras

Jakarta Raya

Warga Cipinang Melayu Minta Dibuatkan Tanggul

Jakarta Raya

Massa GPII Geruduk Kantor Anies

Headline

Penerapan ERP, Transportasi Massal Harus Terpenuhi

Jakarta Raya

IKLAN