Sabtu, 17 November 2018 08:30 WIB
pmk

Jakarta Raya

Dalam Tiga Jam Boneka Maskot Asian Games 2018 Restock Tiga Kali

Redaktur:

ISTLUCU-Boneka maskot Asian Games 2018. Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - KETIGA maskot Asian Games 2018, memang lucu-lucu bentuknya. Di mana pun berada, Atung, si rusa bawean, Bhin Bhin, si cendrawasih, serta Kaka si badak jawa selalu jadi pusat perhatian. Apalagi ketika dijadikan boneka dan dijual sebagai suvenir. Ketiga jenis merchandise itulah yang paling laris diserbu pengunjung official store Asian Games 2018 yang ada di pintu 5 dan pintu 6 SUGBK.

Ada lima pilihan boneka maskot yang tersedia di toko resmi tersebut. Yakni ukuran 6, 8, 10, 12, dan 14 inci. Ada juga gantungan kunci boneka maskot dan bantal leher. Baru tiga jam dibuka, pihak toko sudah tiga kali restock boneka maskot. Mau tau yang paling laris? 

''Yang paling besar,'' kata Widawati, salah seorang anggota tim official merchandise Asian Games 2018. ''Saya nggak menyangka kalau yang besar itu yang banyak diserbu. Soalnya kan pasti cukup repot bawanya. Tapi ternyata sebaliknya,'' tambah dia.

Salah seorang relawan Farradiba Maysarah mengungkapkan antusiasmenya mengunjungi toko. Seperti banyak pengunjung lainnya, dia langsung menuju ke rak boneka maskot. ''Lucu-lucu banget dan lengkap. Sejak awal memang mau beli boneka dan bantal leher,'' ujar Farra, sapaan akrabnya.

Selain boneka, masih banyak jenis suvenir yang bisa jadi pilihan. Mulai dari pulpen, kaca mata, gantungan kunci, stiker, baju, hingga body lotion. Suvenir-suvenir tersebut merupakan karya anak bangsa. Tapi Wida memastikan semua produk yang dijual berlisensi resmi. (feb/na)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN