Rabu, 19 September 2018 03:23 WIB
pmk

Politik

Sembilan Sekjen Masih Musyawarah Finalisasi Tim Pemenangan Jokowi

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Sembilan Sekretaris Jenderal (Sekjen) bermusyawarah untuk finalisasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemenangan Jokowi.

Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan berdasarkan peraturan Kominisi Pemilihan Umum (KPU). TKN masih bisa terus disempurnakan sesuai dengan dukungan dan antusiasme dari masyarakat.

"Dinamis dan berkembang tetapi komposisi intinya tetap," ujarnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/8/2018).

Hasto juga menyampaikan, tim pemenangan masih menerima masukan terlebih dahulu mengenai susunan TKN, dan nanti akan disepakati.

"Kami sudah mendapat gambaran dan komandan  masih kami rahasiakan. Jokowi ini sukanya membikin kejutan. Banyak elemen-elemen surprise seperti naik motor tadi malam ( di pembukaan Asian Games)," ujar Hasto.

Sementara,  TKN pemenangan Jokowi tanpa memasukan nama ketua terlebih dahulu. "Terpenting organisasi berjalan dan komandan nanti kami lengkapi dengan juru kampanye. Dalam struktur ini benar-benar seperti arahan beliau (Jokowi) fokus kepada pemengan dan memenangkan hati rakyat itu menjadi skala prioritas kami," ujar dia.

Dalam musyawarah tersebut, hadir Ahmad Rofiq (Sekjen Perindo), Hasto Kristiyanto (Sekjen PDIP), Johnny G Plate  (Sekjen Nasdem), Raja Dwi (Seksen PSI), dan Verry Surya Hendrawan (Sekjen PKPI). (cr-4)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pilpres-2019 #menuju-istana-presiden 

Berita Terkait

IKLAN