Senin, 19 November 2018 02:40 WIB
pmk

Fokus

Lolos ke Babak Final, Siman Berpeluang Dapat Medali

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Hari pertama cabang renang Asian Games 2018, memainkan partai penyisihan untuk beberapa nomor, di GBK Aquatic Stadium, Minggu (19/08).

Perenang andalan Indonesia, I Gede Siman Sudartawa berhak tampil di final, dengan catatan waktu 55.48 detik pada nomor 100 Meter Gaya Punggung Putra.

Di nomor 200 Meter Gaya Punggung Putri, satu wakil Indonesia, Nurul Fajar Fitriyati, sanggup menembus final, setelah catatan waktunya (2.18.64) ada di posisi ke-tujuh dari total delapan perenang yang berhak lolos ke partai puncak. “Saya akan habis-habisan agar dapat medali," kata Siman usai laga.

Pasukan Garuda yang berkekuatan Adinda Larasati, Ressa Kania, Sagita Putri dan Patricia Yosita yang turun di nomor 4x100 Meter Free Relay berhasil menembus final dengan catatan waktu tiga menit 52.49 detik.

A.T. Vanessae Evato juga mencatatkan waktu yang cukup membanggakan. Meski tidak lolos ke final, Evato tampil di nomor 100 Meter Gaya Dada Putri menorehkan rekor.

Nasional, setelah mencatatkan waktu satu menit 09.78 detik, mengalahkan rekor miliknya sendiri satu menit sepuluh detik yang tercipta pada ajang Sea Age Group Championship 2018 di Singapura.Partai Final akan tersaji mulai Pukul 18.00 WIB. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #renang #i-gede-siman-sudartawa 

Berita Terkait

Sukses di Asian Games, Belum Tentu di SEA Games

Total Sport

Bonus Atlet DKI Peraih Medali AG Segera Cair

Total Sport

IKLAN