Nasional

Teriakan Ganti Presiden Iringi Milad FPI ke-20

Redaktur: Redjo Prahananda
Teriakan Ganti Presiden Iringi Milad FPI ke-20 - Nasional

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Front Pembela Islam (FPI) merayakan hari jadinya ke-20. Dalam acara yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Minggu (19/8/2018) ini pun tak lepas adanya seruan ganti presiden di Pilpres 2019.

"Kami nyatakan kami semua hadirin dan para undangan yang hadir saat ini. Insyaallah pada tahun 2019 ini kami semua akan ganti presiden. Ganti presiden.. Ganti presiden," seru Waketum FPI Ja'far Shiddiq saat memberikan sambutannya di depan ribuan kader FPI yang menghadiri acara itu.

Kenapa harus ganti presiden, dirinya menegaskan bahwa era pemerintahan saat ini banyak ulama yang tidak dihormati dan dikrominalisasi.

"Yakni Presiden yang tunduk patuh kepada ulama, yang taat kepada ulama dan siap memuliakan ulama," tegasnya yang kemudian disambut dengan teriakan ganti presiden oleh kader FPI.

Ja'far meminta anggota FPI untuk menunggu komando Imam Besar FPIHabib Rizieq Syihab. Menurut dia, apapun yang diputuskan oleh Habib Rizieq, anggota FPI harus patuh.

"Makanya oleh sebab itu kami semua menunggu satu komando dari Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab selaku imam besar umat Islam Indonesia," ujar dia.

Ja'far menjelaskan FPI yang telah menginjak usia 20 tahun ini merupakan nikmat Allah SWT. Karena itu, dia meminta anggota FPI untuk memenangkan umat Islam pada Pilpres 2019.

"Sekali lagi hari ini kita mengadakan milad, hari ini kita mengadakan ulang tahun, ini adalah nikmat dari Allah SWT. Ini adalah nikmat dari Allah SWT. Maka sebab itu kita semua tolong, tolong, nanti pada tahun 2009 menangkanlah umat Islam. 2019 menangkan umat Islam. Jadi banyak di antara kawan-kawan kita yang sekarangsudah maju di legislatif. Ingatkan kepada mereka bawa amanah umat Islam dan untuk kejayaan umat Islam serta kejayaan Indonesia," jelasnya.

FPI meminta para anggotanya untuk menyiapkan mental dan fisik masing-masing dalam menghadapi pihak yang zalim pada ulama. FPI mengatakan saat ini bukan saatnya untuk berdiam diri.

"Siapkan perbekalan kalian, siapkan kekuatan kalian. Siapkan mental-mental kalian dan siapkan fisik-fisik kalian untuk bertempur menghadapi mereka yang zalim pada ulama," tegas Ja'far.

Diketahui, selain kader dan petinggi FPI, acara yang digelar sejak Subuh hari ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

Acara ini pun diisi dengan parade laskar pembela Islam dan juga aksi seni bela diri pencak silat Cimande. Serta menyanyikan nasyid Aksi Bela Islam. (dil)

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / Tolak Perpanjangan Izin FPI, Iniloh Klarisifikasi Kemendagri

Megapolitan / Polisi dan FPI Sepakat Saling Menahan Diri

Politik / Massa Terus Berdatangan ke Bawaslu RI

Politik / Demo Protes Capres Terjadi di Jakarta

Hukum / Bukan Domain Kapolri Jawab SP3 Kasus Chat Habib Rizieq


Baca Juga !.