Minggu, 23 September 2018 03:45 WIB
pmk

Nasional

Netizen Sindir Aksi Jokowi Naik Motor di Opening Asian Games 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Opening Ceremony Asian Games 2018, mendapatkan banyak pujian, lantaran menyajikan suatu atraksi Presiden RI Joko Widodo mengendarai sepeda Motor Gede (Moge).

Orang nomor 1 di Indonesia ini dengan melakukan atraksi terbang dengan motor tersebut untuk menghidari kemacetan, semua penonton di Opening Ceremony Asian Games 2018 terpukau dengan atraksi tersebut.

Selain pujian, banyak netizen mengkritik atraksi tersebut, lantaran bukan menggunakan stuntman. Salah satu kritikan datang dari akun instagram @bukancebong_id, akun tersebut menulis di kolom komentar Jokowi.

Dia menuliskan, “Keren pertunjukkan stuntman -nya, tapi tetep sang kodok seperti biasa PENCITRAAN, ” tulis akun tersebut di kolom komentar Instagram Presiden Joko Widodo.

Akun tersebut menanggapi komentar Jokowi. RI 1 menulis,”Siapa yang menerbangkan sepeda motor Paspampres, meliuk-liuk di tengah kemacetan, mengerem mendadak dengan gaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, semalam? Hehehe.

“Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, bahwa acara pembukaan Asian Games 2018, di Stadion Utama GBK tadi malam berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun untuk kembali menjadi tuan rumah pesta olahraga bangsa-bangsa Asia setelah Asian Games di Jakarta di tahun 1962.

“Kita bangga dengan kedatangan tamu-tamu istimewa dari 45 negara. Dalam Asian Games 2018, kita bangsa-bangsa se-Asia ingin menunjukkan bahwa kita bersaudara, kita bersatu, kita ingin meraih prestasi” tulis Jokowi di akun instagram resminya.(cr-1)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #jokowi #aksi-jokowi-naik-motor-di-opening-asian-games 

Berita Terkait

Danone AQUA Sebarkan Semangat Kebaikan Pasca Asian Games

Indobisnis

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Sukses Karate di Asian Games untuk Modal ke Tokyo

Total Sport

Christo Akui Lebih Nyaman Bersama Aldila

Total Sport

IKLAN