Rabu, 21 November 2018 01:21 WIB
pmk

Indobisnis

Asian Games 2018, BNI Syariah Bahagiakan Anak -Anak Istimewa

Redaktur: Redjo Prahananda

Nonton bareng Opening Asean Games bareng insan Hasanah BNI Syariah dan anak - anak istimewa. Serunya lagi acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 anak istimewa (anak - anak yatim dan dhuafa). Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan Hasanah di moment apapun, acara dihadiri oleh Direktur Kepatuhan dan Risiko BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi di Jakarta (18/8). Foto: dok Humas BNI Syariah

INDOPOS.CO.ID - BNI Syariah bersama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengajak anak-anak istimewa (anak yatim dan dhuafa) untuk menonton bersama Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), kawasan Senayan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur BNI Syariah.

Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah Tribuana Tunggadewi mengatakan, BNI Syariah bersama BNI Group dan YHT melakukan serangkaian kegiatan Hasanah dalam mendukung Asian Games 2018. Dimana sebelumnya telah dilakukan penyerahan bantuan fasilitas masjid dan musholla di 30 titik Kawasan GBK, Kamis (16/8) dan Jakabaring, Palembang (15/8).

“Kali ini kami mengajak 80 anak-anak istimewa yang berasal dari Cendekia Laduni Ciledug, Peduli Yatim Al Hidayah Kebayoran Lama, Yayasan Seribu Pulau Jati Asih, dan Anak Dhuafa yang berasal dari Kampung Rambutan dan Cipinang untuk menonton secara langsung Pembukaan Asian Games 2018 di GBK,” ujar Tunggadewi dalam rilis Humas BNI Syariah, Minggu (19/8).

Selain menonton bersama, rinci Tunggadewi, BNI Syariah memberikan donasi berbentuk pakaian olahraga, sepatu sport dan uang saku kepada anak anak istimewa dimana pakaian dan sepatu olahraga menjadi dress code saat menonton bersama.

“Pengalaman yang sangat membahagiakan untuk kami bisa menyaksikan langsung para atlit dari seluruh negara di Asia dan Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, terima kasih BNI Syariah,” ujar Abuzar dari Yayasan Seribu Pulau.

“Saya senang sekali dan saya pikir ini adalah kegiatan yang luar biasa dengan membahagiakan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan bentuk Hasanah yang dilakukan oleh BNI Syariah. Semoga apa yang dilakukan mendapat barokah dari Allah Subhanallahu Wa Taala. Aamiin,” ucap Iwan Abdi.

Acara Asian Games 2018 merupakan acara yang sangat luar biasa untuk Indonesia. Karena tahun ini menjadi tuan rumah dimana terakhir kali tahun 1962. “BNI Syariah terus mendukung perhelatan tersebut dengan berbagai rangkain kegiatan dan diharapkan kegiatan nonton bersama Pembukaan Asian Games 2018 ini dapat memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa,” tutur Tribuana Tunggadewi didampingi SEVP Bisnis Retail dan Jaringan, Iwan Abdi. (ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #bni-syariah #yayasan-hasanah-titik-yht #nonton-bareng-opening-asean-games 

Berita Terkait

IKLAN