Rabu, 26 September 2018 10:19 WIB
pmk

Liga Italia

Kiper Chievo Masuk RS karena CR7

Redaktur:

Stefano Sorrentino. EUROSPORT

INDOPOS.CO.ID - DEBUT Cristiano Ronaldo di Serie A bersama Juventus saat melawan Chievo di Marc'Antonio Bentegodi kemarin tidak akan bisa dilupakannya seumur hidup. Bukan lantaran Bianconeri menang 3-2 atau karena dia gagal mencetak gol. Melainkan eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu "sukses" membuat kiper sekaligus kapten The Flying Donkeys Stefano Sorrentino ngamar di rumah sakit lantaran cedera patah hidung dan trauma kepala.

Peristiwa apes yang menimpa kiper 39 tahun itu terjadi pada menit ke-86. Kala itu, CR7 yang sedang berusaha mencetak gol di laga debutnya bersama Nyonya Tua bertabrakan dengan Sorrentino yang memang sepanjang laga tampil brilian. Setidaknya, ada empat shots on target CR7 yang dimentahkan Sorrentino.

Nah, sesaat setelah tabrakan terjadi, Sorrentino tergeletak dan segera dikerumuni pemain Chievo plus tim medis. Hanya saja, Fabrizio Pasqua belum meniup peluit diberhentikan laga atau karena pelanggaran. Jadilah bola liar disambar Mario Mandzukic meski akhirnya gol tersebut dianulir.

Sesaat setelah gol tersebut dianulir, diketahui bahwa Sorrentino cedera dan tidak bisa melanjutkan laga yang tersisa hanya beberapa menit dengan skor masih 2-2. Apes bagio Chievo, beberapa saat setelah Sorrentino digantikan Andrea Seculin, gawang tuan rumah dibobol Federico Bernardeschi. Jadilah Juve menang 3-2 meski CR7 frustrasi karena gagal membobol gawang Sorrentino.

Setelah beberapa saat tinggal di rumah sakit untuk tes dan observasi, Sorrentino keluar kemarin sore. Berdasarkan unggahan foto di akun Twitter-nya, Sorrentino sampai menggunakan penyangga leher dan plester di hidung. Namun, dia tidak dendam kepada Ronaldo.

"Terima kasih atas semua dukungan Anda. Kami memiliki skuad fantastis berhasil membuat CR7 tidak berkutik,'' cuit Sorrentino lengkap dengan emoticon tertawa seperti dilansir Football Italia. (io/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #juventus 

Berita Terkait

Ini Hasil Lengkap dan Klasemen Serie A Italia Pekan ke-5

Liga Italia

Prediksi Frosinone vs Juventus: Awas, Ronaldo Mengamuk!

Total Football

Ludahi Lawan, Douglas Costa Diskorsing 4 Pertandingan

Liga Italia

Sudah Minta Maaf, Winger Juventus Tetap Kena Denda

Liga Italia

Juventus Resmi Perpanjang Kontrak Sami Khedira Hingga 2021

Total Football

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

IKLAN