Minggu, 18 November 2018 08:01 WIB
pmk

Indotainment

Al Ghazali Menggemari Karya Indra Lesmana

Redaktur:

Al Ghazali

INDOPOS.CO.ID - Musisi Al Ghazali terlihat hadir pada pergelaran Prambanan Jazz Festival 2018 di Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (18/8). Namun, Al -panggilan akrabnya- hadir bukan untuk mengisi acara, melainkan sekadar menonton pertunjukan musik di situs purbakala itu.

Al Ghazali mengaku datang pada hari kedua Prambanan Jazz 2018 untuk menyaksikan penampilan Indra Lesmana.  "Saya awalnya pengin nonton Dewa 19 Reuni besok, tapi ternyata hari ini ada Om Indra hari ini makanya datang sama ayah (Ahmad Dhani)," kata Al. 

Cowok yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku sudah lama menggemari karya-karya Indra Lesmana. Bahkan, Al sudah sejak kecil mendengar musik karya ayah Eva Celia tersebut.

"Saya dari dulu udah dengar lagu Om Indra, makanya pengin banget nonton. Udah lama ngga lihat juga," ucapnya.

Meski aktif di ranah electronic dance music (EDM), Al tetap mengaku menyukai jaz. Bahkan, Al mengaku lebih tahu soal jaz ketimbang saudara kandungnya, El dan Dul.

"Banyak yang enggak tahu kalau saya suka musik jaz. Dibanding El dan Dul saya juga senang musik jaz. Pokoknya dari kecil sudah dengerin," pungkasnya.(mg3/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #al-ghazali 

Berita Terkait

So Sweet, Begini Cara Al Ghazali dan Alyssa Melepas Rindu

Indotainment

Al Ghazali: Tampil Cameo di Film Horor

Indotainment

El Harus Berpisah dengan Al dan Dul

Indotainment

Al Ghazali Dukung Maia Estianty Menikah Lagi

Indotainment

IKLAN