Selasa, 13 November 2018 10:02 WIB
pmk

Indotainment

Tampil Lip Sync, Via Angkat Bicara

Redaktur:

Via Vallen. Foto : Dok INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dangdut Via Vallen memberikan klarifikasi terkait penampilan lip sync, di acara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8/2018).

Pada acara itu, Via menyanyikan lagu berjudul Meraih Bintang yang menjadi lagu tema resmi Asian Games 2018. Sayangnya penampilan Via Vallen justru menuai banyak kritikan dari netizen.

“Sebenarnya sih kecewa, karena sebagai opening dan megang soundtracknya kenapa harus lip sync? Kenapa panitia menyuruh untuk lip sync? Lips sycn untuk video clip wajar, tapi untuk acara live sangat mengecawakan,” tulis seorang nitizen dalam kolom komentar instagram via.

Tidak tinggal diam, Via pun angkat bicara mengenai komentar tersebut. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya jika mba’nya kecewa karena saya lips sycn,” tulisnya

Via pun menambahkan jika dia juga kecewa kenapa dia tidak bisa tampil secara live. “Saya pun kecewa waktu di kasih tau harus Iips sycn, karena saya pribadi juga tidak percaya diri jika harus bernyanti lips sycn, ketika gladi pun saya berusaha untuk minta nyanyi secara live. Tapi dari pihak panitia melarang dengan alasan yang SANGAT MASUK AKAL,” tambahnya.

Via juga menjelaskan, jika penampilan dia itu mempertaruhkan nama negara.“Pertujukkan ini mempertaruhkan nama negara kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya, tapi juga negara kan?,” tuturnya

Ia juga menambahkan, jika secara teknis sangat tidak memungkinan untuk pengisi acara perform live. Jadi menurut panitia ketidakpedean Via bernyanyi lip sycn tidaklah lebih penting, dibanding menjaga segala kemungkinan terburuk agar tidak ada kesalahan teknis demi kesuksesan acara. (cr3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #via-vallen #asian-games-2018 

Berita Terkait

Bonus Atlet DKI Peraih Medali AG Segera Cair

Total Sport

Sukses AG Momen Tebar Prestasi ke Tingkat Dunia

Total Sport

Via Vallen di Sanjung Raja Dangdut

Indotainment

IKLAN