Sabtu, 22 September 2018 02:56 WIB
pmk

Indotainment

Di Bawah Rembulan, Dian Krall Tampil di Candi Prambanan

Redaktur:

MENGHIBUR - Diana menekan tuts piano sambil menyanyi dan turut diiringi tiga musisi. DEDI/JPNN

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi jazz internasional Diana Krall akhirnya tampil di Indonesia. Penyanyi jazz dan pianis asal Kanada tersebut menyapa penggemarnya di Prambanan Jazz Festival 2018 di Jogja, Sabtu (18/8) malam. 

Dengan balutan balutan dress hitam motif bunga. Diana_sapaan akrabnyam_ tampil cantik. Dia langsung duduk di belakang grand piano Steinway & Sons dan langsung menyapa pengemarnya. ”Terima kasih kesempatannya untuk bisa tampil disini,” ujarnya dengan bahasa Inggris.

Penonton yang menanti kehadiran penyanyi berusia 53 tahun itupun berteriak histeris sambil bertepuk tangan. Diana tersenyum dan mengakui bangga akan respon yang didapatinya. ”ini pertama kali saya kesini, kalian begitu menyenangkan,” ujarnya.

Tak banyak yang diucapkan Diana diatas panggung. Sambil menunjukan kepiawainya memainkan piano. Dia langsung mengajak penggemarnya berdendang bersama dengan lagu pembukanya, Deed I Do yang ada dalam album All For You : A dedication to the Nate cole trio.

Penonton pun terkesima dengan permainan musiknya dan ikut melantunkan lagu tersebut. ” Aku biasa bermain untuk orang-orang yang ingin bernyanyi. Silakan bernyanyi, kalian pasti tahu lagu ini. Aku tidak susun setlist dan kalian bisa bernyanyi saja,” ucapnya.

Di lagu kedua, Diana memperkenalkan tiga musisi yang menemaninya bermain musik, diantaranya Robert (instrumen bass) Anthony Wilson (Gitar), dan Kareem (drum). Diana langsung membawa penonton ke tembang hitsnya, Love dan S wonderfull.

”Kita baru mulai tapi aku sudah mulai menitikan air mata," ucap Diana.

Dengan latar belakang candi Prambanan, dan di temani bulan. Diana mengaku tersentuh dan mengaku bangga dengan kesempatan tersebut.  Dia pun merasa, Yogjakarta seperti rumahnya Sendiri. ”Belum lama aku berada di sini. Tapi aku sudah dapat hari yang menyenangkan. Terima kasih,” katanya.

Disaat lagu terakir dilantunkannya,Penonton seakan tak mau melepaskannya. Ribuan teriak minta Diana memperpanjang penampilannya dengan beberapa lagu lainnyanya pun menggema. Alhasil, Diana memberikan dua lagu, yakni  How Deep Is The Ocean, dan Fly Me To The Moon sebagai penutup penampilannya. (ash/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #prambanan-jazz-festival-2018 #musik 

Berita Terkait

Awal Manggung, Syahrini Pernah Pipis di Celana

Indotainment

Cinta dan Kehidupan Jadi Inspirasi Lagu Ricky Rantung

Indotainment

Mengintip Aksi Empat Besar Besar KDI 2018

Indotainment

Gagal di Senayan, Suju Ketemu Jokowi di Korea

Indotainment

Siti Badriah Mendunia karena Syantik

Indotainment

IKLAN