Rabu, 19 September 2018 06:10 WIB
pmk

Nasional

Puan Maharani Serahkan Medali untuk Angkat Besi Putri Kelas 48 kg

Redaktur: Redjo Prahananda

SAFARI DUKUNGAN-Menko PMK Puan Maharani bersama atlet angkat besi putri yaitu, Agustiani Sri Wahyuni (dua kanan) yang meraih medali perak. Foto: Kemenko PMK

INDOPOS.CO.ID - Melanjutkan safari dukungannya kepada atlet Indonesia yang tengah bertanding di arena Asian Games 2018, Senin (20/8/2018), Menko PMK Puan Maharani bergeser dari Hall A usai menyerahkan medali kepada atlet wushu putri, ke Hall B untuk menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga angkat besi putri di kelas 48 kg. Menko PMK didampingi oleh Kepala BIN Budi Gunawan; dan CDM Asian Games 2018 Syafrudin.

Indonesia sendiri menurunkan dua atlet putri yaitu, Agustiani Sri Wahyuni dan Putri Yolanda. Indonesia di cabang olahraga angkat besi putri ini berhasil meraih medali perak oleh Agustiani Sri Wahyuni dengan total angkatan mencapai 195 kg. Sementara medali emas direbut oleh Ri Song Gum asal Republik Korea dengan total angkatan 199 kg . Medali perunggu diraih oleh Sukcharoen Thunya asal Thailand dengan total angkatan 189 kg.

Menko PMK kembali mengalungkan medali kepada para pemenang angkat besi putri kelas 48 kg ini. Selesai menyerahkan medali, Menko PMK berkesempatan melakukan foto bersama. (adl)

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #angkat-besi #kemenko-pmk #menko-pmk #puan-maharani 

Berita Terkait

IKLAN