Senin, 19 November 2018 10:26 WIB
pmk

Tekno

Dilengkapi Fitur Masa Kini, Mito Luncurkan Smartphone Terjangkau

Redaktur: Redjo Prahananda

Mito FullView A21.

INDOPOS.CO.ID - Mito meluncurkan smartphone terbarunya seri Mito FullView A21. Smartphone ini dibekali teknologi canggih dengan spesifikasi tinggi, namun dengan harga tetap ramah di kantong.

Belakangan smartphone “zaman now” beranjak ke layar FullView lebih lebar, dan Mito tak mau ketinggalan untuk turut memanjakan peminat

“Tampil keren tidak harus mahal, Mito FullView A21 sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia,” kata CEO Mito Smartphone, Hansen, di Jakarta, Senin (20/8/2018)

Menurut Hansen , Mito FullView A21 bakal mencuri perhatian konsumen di Indonesia karena hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi.

Tentu penggunanya sangat nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lain termasuk face unlock dan finger print.

“Kami optimistis Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 juta-an dan kualitas juga tidak kalah.”

Bila gemar memotret, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus.

Fitur autofocus sangat penting untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8 MP cocok untuk video call maupun selfie. Mito dibekali baterai berkapasitas 2900 mAh bisa menunjang aktivitas seharian.

Menarik, di saat banyak bateri smartphone menyatu dengan ponsel, Mito FullView A21 memiliki baterai bongkar pasang. Sehingga memudahkan kalau ingin berganti baterai di kemudian hari. “Kelebihan lain, Mito FullView A21 cuma Rp 999.000, dan sudah beredar di toko toko ponsel di Indonesia,” pungkas Hansen. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gadget #mito-fullview-a21 

Berita Terkait

IKLAN