Sabtu, 17 November 2018 06:11 WIB
pmk

Liga Indonesia

Manfaatkan Libur, Bek Persija Ini Melatih di SSB

Redaktur:

Maman Abdurrahman. Foto: Persija.id

INDOPOS.CO.ID - Libur panjang tidak membuat Maman Abdurrahman hanya berdiam diri di rumah bersama keluarganya. Palang pintu Persija Jakarta itu memanfaatkan liburan sepekan karena jeda kompetisi dengan melatih di Sekolah Sepak Bola (SSB) Kamiada FC U-14. Kamiada FC U-14 sendiri akan mengikuti turnamen Piala Menpora.

Bagi Maman, berbagi ilmu dengan menjadi pelatih merupakan pengalaman baru yang tentunya menyenangkan. Apalagi, ia sudah memiliki Lisensi C AFC. Tentunya ini juga jadi awal langkahnya baginya bila nantinya ia ingin menjadi pelatih.

“Selama liburan saya ngelatih aja. Saya melatih tim Kamiada FC U-14 yang akan mengikuti Piala Menpora,” ujar pemain bernomor punggung enam itu.

“Memang rutinitas ini saya pilih agar mencoba membiasakan diri saja. Sekalian belajar juga, apalagi saya punya lisensi pelatih sayang tidak dipraktekan jadi percuma,” tambahnya.

Kehadirannya bisa memberikan motivasi lebih terhadap kepada anak-anak SSB untuk giat berlatih, sehingga kelak bisa mengikuti jejak Maman menjadi pemain profesional. (*/jpg)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #maman-abdurrahman #persija-jakarta #liga-1 

Berita Terkait

Perebutan Gelar Juara Semakin Sengit

Indosport

“Kami Mau Menang, Mau Juara”

Liga Indonesia

Bukan Misi Mustahil

Liga Indonesia

Kunci Menuju Takhta

Liga Indonesia

Misi Sulit di Makassar

Liga Indonesia

IKLAN