Kamis, 15 November 2018 12:56 WIB
pmk

Liga Indonesia

Mitra Kukar Tanpa RD hingga Akhir Agustus

Redaktur:

Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan.

INDOPOS.CO.ID – Rahmad Darmawan tak akan mendampingi Mitra Kukar pada sesi latihan perdana di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, kemarin. Eks arsitek Sriwijaya FC itu sedang mengikuti pelatihan lisensi A-Pro di Bandung dan Bogor. Sementara waktu, tim dikomandoi Asep Suryadi dan Sukardi Kardok.

“Coach RD akan absen hingga akhir Agustus, beliau sedang ikut lisensi A-Pro. Tapi, beliau akan tetap pantau tim lewat asistennya,” kata Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Sebelumnya, RD sempat menyayangkan karena jadwal lisensi A-Pro bertabrakan dengan jadwal jeda kompetisi. Padahal, dia berharap bisa mengenal lebih dekat karakter timnya selagi kompetisi libur. Apalagi, sejak kedatangan dirinya di awal putaran kedua Liga 1, RD mengaku masih butuh waktu untuk menyatu dengan tim barunya.

“Saya seharusnya punya waktu banyak untuk mengenal pemain saya dengan baik. Tapi. tidak masalah, saya masih punya waktu satu minggu lebih setelah lisensi untuk lebih dekat dengan pemain,” ujar RD. Jadwal lisensi A-Pro akan berakhir pada 31 Agustus. (don/iza/k16/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #mitra-kukar #liga-1 

Berita Terkait

Jalan Naga Mekes Semakin Terjal

Liga Indonesia

Naga Mekes Terancam Tanpa Kiper Utama

Liga Indonesia

Please, Jangan Kalah Lagi

Liga Indonesia

Hindari Degradasi, Naga Mekes Kejar Angka 40

Liga Indonesia

Ke Medan, Pembuktian Anak Rantau di Mitra Kukar

Liga Indonesia

Persaingan Papan Bawah Liga 1 Kian Sengit

Liga Indonesia

IKLAN