Rabu, 21 November 2018 11:11 WIB
pmk

Tekno

Tren Selfie Paksa Smartphone Update Teknologi

Redaktur:

SERBA INSTAN-Suasana peluncuran smartphone notch perdana Infinix Hot S3X di Jakarta, Senin (20/8). Foto: JOESVICAR IQBAL/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Era teknologi membuat generasi muda sangat tergantung pada smartphone. Kebutuhan mereka untuk berinteraksi di dunia maya, berkreasi tanpa batas, hingga mengembangkan bisnis membutuhkan teknologi smartphone yang mumpuni.

Ditambah, tren selfie yang menjadi fenomenal. Makin membuat produsen smartphone berlomba-lomba. Menciptakan teknologi terkini untuk urusan jepret.

"Ini adalah smartphone pertama kami yang mengusung desain notch. Mengadopsi AI Technology untuk memaksimalkan fitur pada kamera. Sehingga mampu mendeteksi setiap ekspresi pengguna dan menghasilkan gambar terbaik," kata SEA Regional Head Infinix Mobile Marcia Sun di Jakarta, Senin (20/8).

Pihaknya ingin menjawab kebutuhan anak muda terhadap handphone pintar ini. Tren notch display sendiri, ungkapnya, kini tengah menjadi primadona di industri smartphone seluruh dunia.

Desain screen lebih luas, memberikan nuansa elegan pada ponsel. Tapi tetap menjaga kerampingan bezel yang ternyata menarik perhatian banyak pengguna. 

Dengan teknologi mutakhir Artificial Intelligence, ponsel pintar ini bisa mendeteksi setiap ekspresi dari wajah pengguna. Baik dalam posisi landscape ataupun potrait dengan ketajaman warna yang optimal. 

"Platform mobile Snapdragon di Infinix Hot S3X memastikan kualitas grafis sambil mendukung fitur canggihnya," imbuh Country Director Qualcomm Technologies Indonesia Shannedy Ong. Qualcomm dan Infinix akan terus membangun kolaborasi dinamis untuk memberikan kualitas terbaik di setiap unit smartphone Infinix. (ibl) 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #gadget 

Berita Terkait

IKLAN