Jumat, 16 November 2018 12:09 WIB
pmk

Asian Games 2018

Kunjungi Jakabaring, Syafruddin: Semoga Medali Emas Kita Raih

Redaktur:

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin, bersama Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, saat mengunjungi Jakabaring Sport City. Foto: Dhika AN/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia Syafruddin dan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, mengunjungi Jakabaring Sport City, Palembang, untuk menyaksikan pertandingan bola voli pantai antara Indonesia melawan Jepang.

“Kami bersama Ibu Puan datang ke Jakabaring, untuk memberi dukungan kepada atlet-atlet kita yang sedang berjuang di sejumlah cabang olahraga. Kita berdoa, menonton, dan memberi dukungan penuh,” ujar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Syafruddin, melalui keterangan persnya, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Cabang olahraga lain yang bertanding seperti, dayung, menembak, sepak takraw, dan tenis. Untuk cabang olahraga dayung, Kontingen Indonesia akan menurunkan Yuliawati Dewi, pedayung tunggal putri.

Sementara untuk cabang olahraga menembak, ada tiga kelas yang hari ini memasuki babak final untuk memperebutkan emas. Empat kelas itu adalah nomor air pistol 10 meter putra, Rifle 3 posisi 50 meter putra, dan nomor trap campuran beregu.

“Kita berdoa dan mendukung perjuangan mereka semua. Semoga medali emas bisa kita raih,” harap Syafruddin.

Sebanyak 14 venue yang terkonsentrasi di Jakabaring Sport City. Pada Asian Games 2018, jumlah kontingen Indonesia mencapai 1.356 orang, dengan perincian 938 atlet, 338 official dan 80 headquarter. Jumlah ini adalah yang terbesar sepanjang Indonesia mengikuti pesta olahraga Asian Games. (cr-2)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #syafruddin #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN