Rabu, 14 November 2018 10:03 WIB
pmk

Indobisnis

Raksasa Smartphone Asia Permudah Akses Informasi Atlet dan Ofisial Asean Games

Redaktur: Redjo Prahananda

Para Atlet Officials Negara Asia dimudahkan Dalam Mengakses Informasi Selama Perhelatan Akbar Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, Selasa (21/8/2018). (*)

INDOPOS.CO.ID- Para atlet dari seluruh negara Asia, officials, dan pengunjung pertandingan, mendapatkan kemudahan oleh Samsung servis bus selaku Official Sponsor Asian Games 2018.

Mereka mendapat layanan service melalui Samsung Service bus di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018). Para pengunjung service bus, dapat melakukan upgrade software, konsultasi, perbaikan hardware sampai penggantian sparepart. 

"Layanan Samsung Service Bus di GBK Jakarta dan layanan Smart Service di booth Samsung GBK Jakarta dan Jakabaring Palembang, mempermudah konsumen kami, baik pengunjung maupun atlet lokal dan mancanegara, agar mendapatkan layanan prima di mana mereka berada,” papar Praryadi, Head of Customer Service Samsung Electronics Indonesia.

“Kami memahami peran smartphone  sangat penting untuk komunikasi, berbagi informasi, mencari jadwal pertandingan hingga posting momen-momen seru saat pertandingan berlangsung, karena itu kami sediakan fasilitas ini untuk menjadi solusi terhadap semua kebutuhan atlet maupun officials. Sehingga mereka bisa fokus pada ajang perlombaan dan pertandingan," papar Praryadi, Selasa (21/8/2018).

Samsung Service Bus juga memberikan mobile phone sebagai pengganti maupun layanan antar ke service center lain atau ke wisma atlet untuk wilayah Jakarta, kalau perangkat membutuhkan waktu perbaikan lebih lama.

Fasilitas charging station di setiap tower di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta dan di Wisma Atlet, Palembang. Menyediakan untuk kenyamanan para atlet agar tetap dapat saling terhubung saat mereka melakukan aktivitas di area wisma Atlet selama Asian Games 2018 berlangsung.

Selama Asian Games 2018 berlangsung, Samsung Service Bus parkir di dalam Bhin Bhin Zone, kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta. Bus ini melyanai mulai dari smart service seperti upgrading software, transfer data, konsultasi produk secara gratis, hingga servis lengkap seperti perbaikan hardware termasuk penggantian sparepart. 

Samsung Service Bus beroperasi dari pukul 12.00 WIB hingga 23.00 WIB. Ini meliputi juga charging station, dan free wifi. Khusus untuk perbaikan mobile phone serta menyediakan perangkat pengganti untuk digunakan di venue jika perbaikan memerlukan waktu lebih dari satu jam.  

"Kalau perangkat mereka sudah selesai diperbaiki, kami bakal mengantarkan  langsung ke Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Kalau membutuhkan perbaikan lebih lanjut, maka team  memberikan layanan antar ke Service Center sesuai dengan pilihan konsumen di wilayah Jakarta, sehingga dapat memudahkan konsumen ketika mengambil device setelah selesai diperbaiki selama Asian Games 2018," ungkap dia

Selain Service Bus, Smart Service juga dapat dilakukan pengunjung di Samsung Booth, tersebar di empat titik dalam kawasan Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta yaitu di Stadion Utama, Istora Senayan, Zona Atung, dan Zona Kaka. Sementara, untuk Palembang, fasilitas Samsung Booth tersedia di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. (ibl) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 #samsung 

Berita Terkait

IKLAN