Indotainment

Boyzone Masih Enerjik di Era Milenial

Redaktur:
Boyzone Masih Enerjik di Era Milenial - Indotainment

INDOPOS.CO.ID - Grup vokal, Boyzone menutup Prambanan Jazz 2018. Boyband asal Irlandia ini membawakan lagu-lagu yang sempat hits di eranya. Sedikitnya ada 20 lagu, termasuk sejumlah tembang-temang melankolis yang membuat baper penggemarnya kala itu.

Boyband yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch tampil sekitar pukul 21.00 wib. Mereka mengawali penampilanya dengan tembang Picture of You.

”Yogyakarta, terima kasih,” ujar Ronan Keating.

Boyband yang sempat hadir ke indonesia 25 tahun tersebut tampil di Panggung Rorojongrang. Panggung megah dengan latarbelakang candi prambanan tersebut, membuat meraka semakin semangat menghibur penggemarnya.

”Hari ini kami hadir untuk kalian, kami senang sekali, dan baru pertama kali tampil dengan panggung yang sangat indah,” ujar Ronan yang melanjutkan dengan single Love You Anyway dan Love is a Hurricane  itu.

Meski tak lagi muda, semangat Boyzone menghipnotis penggemarnya tak pernah pudar. Bahkan lewat tembang hitsnya seperti Baby Can I Hold You Tonight, All That I Need, When The Going Gets Tough, You Needed Me dan Words. Mereka menggemakan pelataran candi prambanan.

Lagu-lagu tersebut dinyayikan secara bersamaan oleh penggemarnya. termasuk tiga lagu terakhir yang memang dinantikan penonton prambanan jazz musik festifal 2018, Love Me For a Reason, No Matter What

Dan Who We Are” siapapun yang menyanyikan lagu ini, sebaiknya anda tak lebih tua dari kami,” celetuk Keith Duffy .

Boyzone tampil all out selama hampir dua jam di atas panggung. Harmonisasi vokal boyband yang kini menyisakan empat orang sepeninggal Stephen Gately tetap menghibur, bahkan di pelantaran candi prambanan mereka melantunkan lagu untuk sahabatnya tersebut. ”Sayang dia tak pernah ke indonesia, setidaknya kalian bisa mendengarkan suaranya,” ucap Shane Lynch.

Di penghujung lagu Boyzone yang sempat pamit, namun kembali mengejutkan penggemar dengan membawakan tambahan dua lagu tambahan yakni A Different Beat dan Life is A Rollercoaster. (ash/jpg)

Berita Terkait

Indotainment / Britney Spears Rayakan 20 Tahun Baby One More Time

Indotainment / Chua Gantungkan Bass

Jakarta Raya / Suguhkan Kembang Api Diiringi Musik

Indotainment / Kilas Balik Burgerkill dan Deadsquad 'Membakar' Eropa

Indotainment / Prabujati Gaet Tito Sumarsono


Baca Juga !.