Liga Indonesia

Milla Optimistis Hadapi UEA

Redaktur:
Milla Optimistis Hadapi UEA - Liga Indonesia

Charlie/indopos

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018, usai menumbangkan Hong Kong pada laga pamungkas Grup A,  Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (20/8) tadi malam.

Pada laga tersebut, Indonesia menyegel kemenangan dengan skor akhir 3-1. Padahal, sepanjang paruh pertama Indonesia tak berkembang dan akhirnya tertinggal 1-0 hingga turun minum.

Penampilan dari Stefano Lilipaly dan kawan-kawan berubah drastis pada babak kedua. Mereka mencetak gol penyama kurang dari satu menit babak kedua bergulir lewat Irfan Jaya, dilanjutkan Stefano Lilipaly kemudian Hanif Sjahbandi.

Luis Milla selaku pelatih  Indonesia menyatakan, bahwa kemenangan ini merupakan andil dari suporter yang datang memadati stadion. Milla menilai suporter telah memberi energi kepada pemain sehingga bangkit pada babak kedua. "Bisa dibayangkan bahwa kami sangat senang dan bahagia dan kami harapkan kebahagiaan kami bisa dirasakan oleh para penonton," kata Milla usai laga.  Indonesia akan menantang Uni Emirat Arab pada babak 16 besar nanti, di Stadion.  Wibawa Mukti, Cikarang, 24 Agustus. " Meski berat, tapi kami tetap optimis hadapi UEA," imbuh Milla. (bam)

Berita Terkait

Liga Indonesia / Melatih Timnas, McMenemy Ingin Gali Potensi Pemain

Total Sport / Popsivo-Samator Bertekad Kawinkan Gelar Proliga 2019

Liga Indonesia / Evan Fobia Naik Pesawat

Liga Indonesia / Ingin Lakukan Penebusan

Liga Indonesia / Momentum Juara


Baca Juga !.