Kamis, 20 September 2018 02:11 WIB
pmk

Indobisnis

CCAI Serahkan Service Award 2018 kepada Karyawan Se - Jabodetabek

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-73, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memberikan penghargaan atas masa bakti dan karya kepada 124 orang karyawannya yang telah bekerja selama 5 hingga 35 tahun untuk di wilayah Jabodetabek.

Penyerahan Service Award Coca-Cola Amatil Indonesia 2018 dari manajemen CCAI kepada karyawan sebagai penghargaan atas karya dan masa bakti pengabdian sampai dengan 35 tahun, bersamaan dengan upacara dan perayaan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-73.

"Apresiasi kepada karyawan yang dinamakan 'Service Award' ini selalu diberikan setiap tahunnya. Pada tahun ini diselenggarakan bersaman dengan upacara bendera dan perayaan Dirgahayu Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus. Hal ini sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi karyawan yang telah berkarya selama masa bakti karyanya di CCAI," ujar Vebbyna Kaunang, Regional Director CCAI, dalam keterangannya, Rabu (22/8/2018).

"Upacara bendera dan merayakan kemerdekaan RI secara bersama-sama juga merupakan momen kebersamaan untuk mendorong produktivitas, selain memperingati momen paling bersejarah bagi bangsa Indonesia," lanjutnya.

Sejumlah 124 karyawan dari berbagai departemen menerima Service Award 2018 dengan masa bakti 5 tahun sejumlah 33 karyawan, 10 tahun sebanyak 11 karyawan, 15 tahun sebanyak 5 karyawan, 20 tahun sebanyak 47 karyawan, 25 tahun sebanyak 20 karyawan, 30 tahun sebanyak 7 karyawan dan masa bakti 35 tahun sebanyak 1 karyawan.

Selanjutnya diselenggarakan lomba makan kerupuk, tarik tambang dan lomba balap karung sebagai momen kebersamaan yang diikuti oleh ratusan karyawan se-Jabotabek yang hadir, serta disajikan hiburan dan hadiah. (adl)


TOPIK BERITA TERKAIT: #coca-cola #hut-ri 

Berita Terkait

IKLAN