Kamis, 15 November 2018 01:58 WIB
pmk

Asian Games 2018

Timnas Kazakhstan Matangkan Persiapan hadapi Asian Games

Redaktur:

MAKIN SIAP - Timnas Karate Kazakhstan saat latih tanding dengan Tim Karate do Inkanas. Ist

INDOPOS.CO.ID – Tim Karate Kazakhstan melakukan latih tanding dengan Institut Karate-Do Nasional (Inkanas). Ini dilakukann sebagai pematangan persiapan menghadapi Asian Games 2018.

Pertandingan dengan salah satu perguruan karate terbesar di Indonesia ini diselenggarakan di Dojo Halim Pondok Gede, Jakarta Timur, kemarin.

Tim Pelatih Kazakhstan menilai, latihan tersebut bertujuan agar atlet-atlet yang akan bertanding di Asian Games nanti tetap panas dan semakin siap dalam menghadapi event besar tersebut. 

"Tim yang beranggotakan delapam atlet ini memiliki dua Juara Dunia, yakni Assadilov Darkhan dan Sabina Zakharova," ujarnya.

Ketua Bidang Luar Negeri PB Inkanas, Andrian Tejakusuma turut memanfaatkan moment tersebut dengan menurunkan atlet-atlet terbaiknya untuk melakukan uji coba dengan Tim Kazakshtan. 

"Ini sesuai dengan program kerja PB Inkanas yang dicanangkan Ketua Umum. Di sini Inkanas Emas untuk berprestasi tidak hanya di Nasional namun juga Internasional menuju Olimpiade 2020, di mana karate dipertandingkan untuk pertama kalinya di ajang multi event paling bergengsi ini," katanya.

Wakil Ketua Bidang Luar Negeri PB Inkanas, Ricky Muchtar menambahkan, Inkanas juga akan mengundang dua pelatih dari Jepang di bulan November dan dua pelatih dari Jepang lainnya pada Desember 2018. 

"Kita berharap kegiatan ini akan meningkatkan prestasi karate di Indonesia khususnya Inkanas," harapnya. (bam)

 

 

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games-2018 

Berita Terkait

IKLAN