Rabu, 19 September 2018 04:18 WIB
pmk

Indobisnis

Sinar Mas Land Hadirkan Arena Panahan di BSD Xtreme Park

Redaktur:

Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, Herry Santoso (kanan), mencoba Arena Panahan BSD Xtreme Park, yang baru dibuka untuk umum pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2018.

INDOPOS.CO.ID - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti di Indonesia hari ini meresmikan salah satu area dari BSD Xtreme park yaitu arena Panahan. Arena Panahan sendiri dihadirkan di dalam arena Paintball yang memiliki luas lahan kurang lebih 5.500 meter persegi dimana terdapat dua jenis permainan yaitu War dan Shooting Target. Khusus untuk permainan War, BSD Xtreme Park memberikan batasan umur yaitu minimum 15 tahun, sedangkan untuk permainan Shooting Target dengan minimum usia 7 tahun.

Harga yang diberikan terbilang juga cukup murah. Pengunjung dapat mengeluarkan Rp. 45.000 apabila hanya ingin menyewa arenanya saja, Rp. 60.000 untuk permainan Shooting Target dan Rp. 100.000 untuk permainan War.

BSD Xtreme Park merupakan arena permainan yang siap memacu adrenalin dari para pengunjungnya yang terdiri dari arena Rock and Rope, Paintball, Go Kart, Bike Park, dan Skate Park. Berbagai jenis arena permainan di BSD Extreme Park memiliki keunikan tersendiri. Peralatan serta sistem keamanan bertaraf internasional serta para professional dibidang extreme sport yang siap mengawasi dan membimbing para pengunjung juga disediakan untuk memaksimalkan pengalaman bermain yang nyaman dan aman.

Herry Santoso, Digital Ventures & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land mengatakan, “Sinar Mas Land merasa sangat senang untuk dapat menghadirkan arena panahan untuk mendukung generasi muda melakukan lebih banyak kegiatan yang positif, salah satunya adalah dengan berolahraga. Panahan terbukti dapat meningkatkan konsentrasi, kesabaran dan dapat melatih fokus serta keseimbangan.”

Selain itu Johan Triono selaku Section Head BSD Xtreme Park menambahkan “Kami telah mempersiapkan alat panahan terbaik serta team yang solid dan professional untuk membantu para pengunjung saat bermain di arena kami.” (adl)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #sinar-mas-land 

Berita Terkait

IKLAN