Selasa, 13 November 2018 11:24 WIB
pmk

Kesehatan

Udang Madu di Puncak Megamendung

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID – Makanan yang lezat, sangat nikmat jika dimakan dengan suasana yang tenang dan sejuk. Sebuah restoran yang berada diketinggian 600 meter di atas permukaan laut ini, menyuguhkan hidangan laut yang sangat di sukai oleh anak-anak. Bagi anak-anak hidangan ini bukan hanya enak, tapi juga manis. Udang juga sangat bermafaat bagi kesehatan tubuh, yaitu untuk memenuhi kebutuhan tubuh.  

Nah, untuk para orangtua. Mungkin dihari liburnya bisa berwisata keVimala Hils, tepatnya di Kampung Pabuaran, Megamendung, Ciawi, Bogor. Disini ada terdapat restoran yang sangat cocok buat keluarga, khususnya anak-anak. Apalagi kerjaan yang setiap hari membenani pikiran, tidak ada salahnya di hari libur waktunya bersantai bersama keluarga.

Restauran Bumi Sampireun, menyajikan suasana yang tidak hanya enak dipandang, tapi juga sejuk. Disini memiliki fasilitas yang sangat lengkap, teruntuk anak-anak juga. Makanan yang disajikan disini juga beraneka macam. Salah satunya Udang Bakar Madu. Hmm siapa yang doyan makanan ini. Hewan laut yang kaya akan protein dan mineral, menu  ini termaksud makanan andalan restoran ini.

Para penggemar udang, kami ajak Anda sejenak membayangkan citarasa manis dna gurih saat menyesap sari udang, dari sela-sela kulitnya. Slurp! Lalu bayangkan juga bagaimana daging udang pancet yang kenyal dan lembut itu takluk  dalam mulut. Bahkan serasa meleleh dilidah. Saus madu akan mengemas semua perpaduan cita rasa tadi serta menjadi penyempurna santapan ini. “Udang dibumbui terlebih dahulu, lalu dibakar. Setelah itu dipadukan dengan manisnya madu,” tutup Carnelisia Valia, selaku General Manager Sales Marketing, Bumi Sampireun.

Sempurna untuk hidangan ini. Ketika memakannya, berasa seperti di surga. Pemadangan alam yang sungguh luar biasa, ditambahan suara gemercik kolam kecil, tidak hanya itu. Rasa nikmat dirasakan dengan alunan music menambah kenikamatan yang tiada tara ini. Sungguh indah ciptaan Tuhan. Belum lagi sajian makanan yang sangat lezat. Nikmat tuhan mana yang kau dustakan.

Jadi, buat kalian yang penasaran dengan ini semua. Ayo berkunjung ke Bumi Sampireun. Ajak semua keluarga d\an kerabat. Dijamin libur kalian akan lebih berwarna. (CR-3)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kuliner #indoposmakan-makan 

Berita Terkait

Icip-Icip Citarasa Asia

Jakarta Raya

Menu Tradisional di Hotel Berbintang

makanmakan

Mereguk Khasnya Citarasa Teh Specialty

Jakarta Raya

Berinovasi dengan Cokelat

makanmakan

IKLAN